7 dari 9 Istri, Selingkuh!!!


KONTEN DIPINDAHKAN
KLIK UNTUK MELANJUTKAN

Bonus Pendaftaran Gratis, Mencari Uang di Internet
Silahkan Mendaftar melalui link-link berikut ini:

PTC Lokal Rupiah

Zumin-ads (Rekomen)

Cepet dapat rupiah, cash out Rp 100.000

Duitasyik (Rekomen)

Klikajadeh (Rekomen)

Indoptc (Lumayan)
Securebux (Lumayan)

PTC Dollar

Neobux (Rekomen)

Per Klik = $0,2
Uang Dapat Diambil Setelah = $2
Bonus = Traffic Exchange

Incentria (Rekomen)

Per Klik = $0,01 (15 Iklan/Hari)
Uang Dapat Diambil Setelah = $1
Bonus = Traffic Exchange (100+/Day)

a href=”http://tinyurl.com/nzgjy2″>PALMBUX (Rekomendasi)

Trafficnowfire (Rekomen)

Per Klik = 50-100 poin
Uang Dapat Diambil Setelah = $25
Bonus = Traffic Exchange (1 iklan gratis/Day)

Clixncash (Rekomen)

Per Klik = $0,001
Uang Dapat Diambil Setelah = $0,01
Bonus = Traffic Exchange (100+/Day)

NOMINIMUNBUX (Rekomendasi)

HKBUZZ (Rekomendasi)

Dibayar dengan dollar Hongkong

GTSBUXRekomendasi

SOLOWIZARDRekomendasi

PURE2X2Rekomendasi

PTC Baru (Kesempatan)

ClubDollarRekomendasi

Benar-benar baru, cash out tanpa minimum

CASHURCLICKS (Rekomendasi)

UPEARNBUX (Rekomendasi)

SOUNDOFCOIN (Rekomendasi)

Tuibux (Situs Dijual)

Per Klik = $0,01
Uang Dapat Diambil Setelah = $1
Bonus = Traffic Exchange

Wordlinx (Rekomen)
Clixsense (Rekomen)
nomincashout (Lumayan)

Waoindia *)
b-u-x.net *)
Isabelmarco*)
Persianptc *)
Hellishdollars *)

Syarat Mengikuti Program PTC

Daftar PTC bukan SCAM yang saya informasikan diatas, tidak memungut biaya pendaftaran. Namun ada syarat untuk mengikuti program PTC.

1. Anda harus punya email.
2. Meluangkan waktu mengkases internet
3. Beberapa program PTC, menggunakan paypal dan atau alertpay untuk mentransfer dana. Anda sebaiknya mempunyai rekening paypal. Pendaftaran pembuatan akun paypal dan atau alertpay tidak dipungut biaya alias gratis. Anda dapat melakukan pendaftaran rekening paypal di link berikut ini.
Pendaftaran akun PAYPAL
Pendaftaran akun ALERTPAY
4. Anda sebaiknya mempunyai rekening bank untuk mentranfer dana yang sudah anda dapatkan dari program PTC.
5. Sudah itu saja cukup!

About these ads

63 Tanggapan

  1. Ma ga pengen selingkuh,, ga pengen diselingkuhin,,!!!

    *liat sekeliling,,* wahh,, Ma pertama!!

  2. ternyata……
    lam kenal..

  3. R E N U N G A N

    ASS…….Saudara- saudaraku yang tercinta kita tahu Semua hal dimuka bumi ini pasti memiliki sisi negatif dan positif, tetapi akan sangat tidak bijaksana jika kita hanya termakan oleh pemikiran dalam satu sudut pandang saja.

    Saya ingin mengajak untuk kita berfikir secara logis, bahwa kita mengenyampingkan begitu banyak kasus yang menelan korban, diakibatkan oleh kegiatan penerimaan siswa di Universitas umum dengan mengatasnamakan pembinaan fisik, baik itu dinamakan ospek, mapram dll, yang dilakukan oleh institusi pendidikan umum,tetapi kenapa hal tersebut terkesan dingin…………………

    Dan sekarang satu kasus kematian Cliff M, Menyudutkan satu lembaga secara keseluruhan. Masih banyak hal positif yang dapat dilihat….yang bisa kita lihat konkritnya.dari sisi alumnusnya, Banyak Gubernur, Bupati, Walikota dll sekarang, yang merupakan alumni APDN (cikal bakal STPDN) dan banyak lagi……..

    Jangan hubungkan semua birokrat dengan koruptor, apalagi dengan menghubungkan IPDN didalamnya, insyaalloh tidak semua saya jamin begitu, masih banyak yang secara amanah memegang amanat rakyat dengan sepenuh hati…………………………………………………………………………………

    Saya kira siswa yang masuk IPDN bukan siswa yang IQ jongkok, tetapi memang mereka cukup berprestasi sehingga dapat melewati begitu banyak tes dalam seleksi masuk Sekolah tersebut, dari situ, apakah kita menilai orang2 yang masuk kedalam sekolah tersebut memiliki bibit preman?????
    Apalagi didalamnya orang2 yang cukup berprestasi tersebut dididik lagi dengan didikan yang cukup, sehingga apakah dengan didikan tersebut memiliki output menjadi seorang preman, atau orang yang tidak memiliki hati nurani, terlebih lagi didikan agamanya cukup baik……………………………………….

    Jadi mari kita berfikir dengan dewasa, untuk membedakan antara tingkah oknum dengan tidak menilai dan memojokan satu institusi…………….

    Saya beri analogi sederhana, jika suatu saat ada wanita cantik dihadapan kita, apakah kita dapat melihat kecantikannya dengan hanya melihat dari belakang????? yang kita lihat hanyalah punggung wanita tersebut,…apakah kita dapat menilai dia cantik dengan hanya melihat punggungya ??!!!????

    Hal tersebut yang terjadi dengan lembaga IPDN, Lembaga tersebut telah dipojokan sehingga titik positif yang ada pada lembaga tersebut hilang sama sekali……….jadi masyarakat telah digiring kepada satu sudut pandang saja dengan tidak melihat sudut pandang yang lain.

    Lembaga tersebut memang salah, tetapi tidak bijak jika harus munyudutkan, menghujat, menghina dll, tetapi akan lebih bijaksana apabila kita memberikan kritisi kita yang membangun……………………”APAKAH JIKA NEGARA INDONESIA MEMILIKI KESALAHAN YANG BESAR, NEGARA INDONESIA HARUS BUBAR ??????!!!!!????”

    Saya Fikir, solusi yang dapat saya sajikan adalah budaya yang seharusnya ada disana kita coba reduksi sedikit demi sedikit ataupun secara total, karena tidak adil jika perilaku oknum menjadi penilaian yang digeneralisir menjadi perilaku seluruh institusinya, bagaimana jika anda sekalian yang ada didalamnya ataupun adik anda atau saudara anda saya yakin penilaiannya akan berbeda, karena mereka yang didalam begitu susah payah memasuki lembaga tersebut nanti harus meratap jika lembaga tersebut harus bubar………………….

  4. dan hubungannya sama selingkuh adalah,,??? *bingung,,,*

  5. selingkuh? makanan apa yah itu??? *kaburrr*

  6. kok beda sama penjelasannya aa gym. katanya wanita itu kalau cinta satu pria,dia akan tetap slalu berusaha tetap mencintai, beda dengan pria yang normalnya suka mencari pandangan lain,makanya dibolehkan poligami.
    bagaimana pendapat para wanita?

    Hayooo,,,ada yang nanya pendapat perempuan nih!

  7. selingkuh …. IPDN …. ??????? OOT ngga sih ??? …

    pendapat wanita ?

    http://joerig.wordpress.com/2007/04/11/wanita-juga-manusia/

  8. manusia biasa ?? .. orang lagi nulis tentang selingkuh komennya tentang IPDN.. goblog bener.. stop komen copy paste kamu.. atau kamu saya kategorikan spammer..

  9. @madsyair

    Ma agak setuju,, hehehe,, kalo di satu sisi itu jadi perk up buat laki laki kan,, tapi di sisi lain (terutama buat Ma) itu jadi handicap buat cowo,, (bukan mau gaya pake nge-inggris, tapi ga ketemu bahasa indonesia yang pas,, hehe,,)

    @grandiosa
    betul,, asal nyambung kemana mana,,!!

  10. @Grandiosa:
    Iya bener. Saya merasa tercoreng nich…jangan2 dikira manusia biasa di atas adalah saya. Apa perlu dilaporkan sebagai pencemaran nama baik ya hehehe
    @MasIndra:
    Maksudnya kalau kita punya istri 9 orang maka yang 7 senang selingkuh gitu ya mas hahahahaha…
    *Ngawur Mode ON*

  11. jika anda ingin selingkuh dengan aman, tulisan di atas adalah tipsnya. :D

  12. Well, selingkuh itu [mungkin] yahud – tapi juga ya dosa-nya juga kelas wahid! hehehehe… think about it .. again :)

  13. selingkuh=selingan indah keluarga utuh

    kalau emang yakin tetap bisa bikin utuh, ya gak ada salahnya di coba..=)

    tapi klau emang gak bisa bikin keluarga utuh, ya jangan nyoba!!!

    hidup khan emang pilihan…iyo ora mas??hehe

  14. beberapa waktu yang lalu di Amrik diadain satu survey alias penelitian tentang affair dan guilty feelings. lembaga yg bikin survey ini resmi lho,bukan ecek-ecek ( sayang gw lupa namanya ). Mau tau hasilnya? Ternyata….dari sekian puluh laki2 yang pernah punya affair, 40 koma sekian persen merasa menyesal telah mengkhianati pasangan mereka. sementara perempuan, cuma 28% yang menyesal telah berselingkuh…

  15. selingkuh itu seperti makan kue, kalau kue di rumah tidak enak, tidak tersedia, atau tidak cukup –> sesekali boleh juga cicipin kue diluar, kalau bosan dgn kue dirumah. Asal jangan terlalu banyak, sampai mabok sampai perlu keranjingan dan kranjingan kue tersebut.. berarti udah gak sehat lagi.. dampaknya bisa kena kegendutan, diabetes, dan buang-buang duit…

  16. selingkuh..inilah tulisan dari orang yg benar2 menjalaninya http://my-lia.blogspot.com/2006/11/selingkuh-itu-gimana-uenak-gaaak_17.html
    semoga bermanfaat

  17. selingkuh..inilah tulisan dari orang yg benar2 menjalaninya http://b0wo.blogspot.com/2006/01/lagi-lagi-tentang-selingkuh.html

  18. selingkuh asyik hiiiii…bikin ***…..*** tambah panjang berotot tebal…hiii yahut crut…ucrut…

    Kenapa sih ada komen saru-saru seperti ini?

  19. ***** gatel n tembem montok itu bikin ***** pingin selingkuh/se********an merekah celana ****nya monyong”’kejer deh *****..huyu

    Maaf saya edit, komen saru!

  20. apakah itu membuktikan pria itu lebih membosankan?
    :mrgreen:

    anda terlalu cepat menyimpulkan bu!!! -gayaresmi-

  21. nikmati aja setiap perselingkuhan sebagai rekrasi rohani

    huehehe…rekreasi rohani?

  22. gimana gak selingkuh, wong anak-anak sekarang lagunya sudah pada matta band semua. Lagu ttg selingkuh di musik indonesia sekarang mnejadi lahan jualan yang sangat mengiurkan. Kit amengarah ke buadaya permisisve.
    See :

    http://isal.wordpress.com/2007/10/30/tema-perselingkuhan-di-lagu-indonesia/

    solusinya: kembali ke aspek ruhani dan cintai keluarga.

    solusinya adalah sadar diri, inget orang lain yang dirugikan…hehehe

  23. banyakan cwek cewek sekarang banyakan menyerahkan badannya sama tukang-tukang pijat.. gak percaya, saya banyak fotonya. .hhehe… kebetulan teman gw punya tukang pijat.. :)

  24. my mom selingkuh!! dan aq tau itu, kejam benget d my mom!! i hate her…. aq kasian banget sm ayah.. aq berdoa syp Tuhan membalas smua kesalahan mom.. karena Tuhan tidak pernah tidur..

    waduh saya ngga bisa kasih komen apa2 nih, semoga tabah aja ya, ada hikmah dibalik semua yang terjadi di dunia…

  25. selingkuh???????
    enaaaaak gila……….
    tp akibatnya………………….lebih gila lg apalg kalo mpe ketauan………………………..

    • Tanda2nya gimana mas bro….
      Klo gw benar2 lg bingung….
      Istri gw ini selingkuh atau nggak sih.

  26. Istriku selingkuh dan saya sekarang sedang marah, bingung, sedih, sakit hati, 1001 macam rasa yang jelek. Saya sudah mengetahui laki2nya. Sudah punya istri dan anak pula…. Ampun deh. Dia sudah selingkuh selama 2 tahun… dan saya baru tahu 3 minggu yang lalu.

    Kami sudah mempunyai anak juga, 2 orang perempuan.

    Rasanya ingin membalas dendam …. Tapi gimana ya…. What should I do.

    Apa saya ini pengecut? Sangat berbeda dengan nama emailku “High Achiever”

    Tolong komentarnya….

    • orang mengalah blum tentu kalah. sy jg pnah merasakan apa yg anda rasakan, suami selingkuh….. awalnya sy sakit hati,dendam, pokoknya campur aduk prasaan ini. tp sy cb tuk minta petunjuk dr yg d atas. tiap mlm sy sholat hajat minta ptunjuk klo memang msh jodo dekatkan, klo g jodo dijauhkan. dlm waktu 1bln suami meminta sy utk membatalkan pceraian dng sy krn sblumnya km spakat tuk cerai. dia sadar keluarga segalanya drpd kepuasan sesaat.

  27. Oh ya. Tanda-2 selingkuh yang empat di atas itu bener. Seperti itulah istriku sebelum ketauan.
    Cuman gue buta kali ya ….

  28. Wanita umumnya selingkuh karena merasa pasangannya atau suaminya tdk dpt memberikan nafkah lahir batin. Sedangkan pria berselingkuh umumnya karena ingin memuaskan hasrat petualangan cintanya semata….

    ……mungkin gitu………

  29. GATOT WAHYUDI …………………….
    CAMAT WONOASIH KEPERGOK MAIN DI HOTEL DENGAN STAFNYA
    GATOT WAHYUDI ……………………..
    ADALAH CAMAT WONOASIH KOTA PROBOLINGGO
    PANTASKAH BELIAU JADI CAMAT……………….
    JANGAN MAU DIPIMPIN CAMAT SUKA SELINGKUH……..
    HP 08123456605
    KOMENTAR ANDA LANGSUNG ……..DILAYANI

  30. HJ. AGA AYUNITYA DHARMANI, SE, MM. TOP WOMEN SPESIALIS PERSELINGKUHAN. AHLI POLIANDRI. KTPNYA GANDA. DI BALI AGAMA HINDU, KAWIN. DISURABAYA, HAJJAH, ISLAM DAN JANDA. PANDAI BICARA, GAUL, INTELEK TINGGI. TAPI JANDA ALIAS KAWIN CERAI SUDAH 7 KALI..KASIHAN KETIGA ANAKNYA. GAK JELAS NASAB, BIBIT BOBOT BEBET, SIAPA BAPAK BIOLOGISNYA DAN AKTE KELAHIRANNYA AKHIRNYA DIPALSUKAN. WAHAI UMAT MUSLIM..HATI2 DENGAN WANITA MUALLAF PALSU. KEHARMONISAN RUMAH TANGGA JANGAN SAMPAI TERKOYAK. WANITA ITU JADI DOSEN UNESA SURABAYA..

  31. HJ. AGA AYU NITYA DHARMANI, SE, MM. TOP WOMEN SPESIALIS PERSELINGKUHAN. AHLI POLIANDRI. KTPNYA GANDA. DI BALI AGAMA HINDU, KAWIN. DISURABAYA, HAJJAH, ISLAM DAN JANDA. PANDAI BICARA, GAUL, INTELEK TINGGI. TAPI JANDA ALIAS KAWIN CERAI SUDAH 7 KALI..KASIHAN KETIGA ANAKNYA. GAK JELAS NASAB, BIBIT BOBOT BEBET, SIAPA BAPAK BIOLOGISNYA DAN AKTE KELAHIRANNYA AKHIRNYA DIPALSUKAN. WAHAI UMAT MUSLIM..HATI2 DENGAN WANITA MUALLAF PALSU. KEHARMONISAN RUMAH TANGGA JANGAN SAMPAI TERKOYAK. WANITA ITU JADI DOSEN UNESA SURABAYA..

  32. “Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) mengungkapkan dari 9 kasus perceraian akibat perselingkuhan, 7 diantaranya dilakukan oleh ibu yang berselingkuh dengan pria lain.”

    berarti diantara 9 kasus perceraian 7 diantaranya disebabkan adanya laki-laki lain yang masuk dalam kehidupan rumah tangga orang lain…

  33. HJ. AGA AYU NITYA MUALLAF PALSU. ITU BENAR. WANITA ITU PANDAI PROMOSI. MENGADU PADA LAKI LAKI TENTANG NASIBNYA YANG SUNGGUH KELABU. TRUS PRIA ITU DIRAYU DIAMBIL SIMPATINYA. YANG DICARI SELAIN DONASI DONASI YANG PENTING DIAMBIL KEUNTUNGAN SAJA..

  34. Coba aja istri saya selingkuh, saya akan CAROK dua-duanya!

  35. JANDA GATAL HJ. AYU NITYA, MUALLAF PALSU

    saya sangat senang kalau ada wanita poliandri, berarti laki2 tidak bertanggung jawab 100% untuk melayani kebutuhan biologisnya
    apa nggak ancur tuh barang diacak2 banyak lelaki

    ntar anaknya mukanya campuran dari beberapa suami, aneh bgt.

    yg pasti anak hasil dari poliandri, tidak bakalan normal, karena melawan hukum genetika, gue lupa rumusnya, kalo gak salah begini :

    aabb (gen ayah) x ccdd (gen ibu) = acbd, aadb..dll

    nah kalo bapaknya banyak gimana hasilnya hayo ???

    ntar anaknya punya gen abcdefghij, jadi spesies baru tuh

    ovarium dan spermatozoit bercampur satu lawan satu.., bukan satu ovum bercampur dengan banyak sperma dari yg berlainan.., setiap sperma yg di muncratkan itu mengandung jutaan bakal anak (spermatozoit). jadi bila si sperma sudah membuahi ovum, maka ovum itu akan membentuk cangkang dan menolak sperma lainnya.

    ngapain musti repot2 poliandri segala hen… cukup kawini satu laki-laki, yang lain jadi selir aja…

    poliandri itu nggak lebih dari kata-kata selingkuh.

  36. AKU JANDA, PETUALANG, GAGAL BERUMAH TANGGA DAN KAWIN CERAI TUJUH KALI. ANAKKU TIGA GAK ADA YANG NGAKUiN JADI BAPAKNYA, KARENA AKU LUPA BENIH PERTAMA ANAK-ANAK ITU DENGAN SIAPA..NAMAKU AYU NITYA. CALL RUMAH 031 382 1155 atau HAPE 081938154470..AKU MASIH KULIAH DI STIKES INSAN UNGGUL SURABAYA, DOSEN DI UNESA, UNIV TRITUNGGAL SURABAYA DAN STIKES SURABAYA..TOLONGIN AKU YA.

  37. ya sebenernya siy gag perlu juga qt menghakimi sapa yg selingkuh..
    mau istri or suami intinya pasti ada yg gag beres di rumah tangga mereka..ya gag seh…
    say no to selingkuh deh…

  38. hai semuanya
    salam semuanya

    numpang tanyang

    klik
    http://www.bundagenit.tk

    terima kasih

  39. Saya perjelas disini…..suami2 harap ikut andil dalam interogasi dan investigasi istri alat komunikasi seperti hp, terutama email pribadi ataupun email kantor maupun Chatting seperti YM, Skype, MSN dll yang digunakan sebagai sarana menuju selingkuh .
    Saya pernah mendapati email kata kata kangen terhadap pasangan lain jenis yang memungkinkan kedekatan emosional ataupun fisik ….jadi harap anda suami-suami menanyakan password email kantor ataupun pribadi di dunia maya…apabila memang tidak ada nya unsur komunikasi lebih jauh ..sang istri akan segera memberikan password pribadi email maupun yang membuat rahasia istri tidak terungkap…….jadi waspadalah waspadalah…..kalo bisa datangi pc tempat istri anda bekerja dan investegasi pc atau notebook tersebut izin terlebih dahulu…biasa banyak sekali…hal hal yang diluar dugaan anda…..jadi siapkan hati anda untuk mengetahui rahasia istri anda dalam komputer kantor…..thanks.

    -Tidak takut kehilangan Dirimu

  40. Wah…selingkuh..lagi..selingkuh lagi….
    Kalau saya sih isteri yang selingkuh saat itu juga harus OUT dari kehidupan saya….he he he

  41. Menurut gw, selingkuh ato tdk itu adlh pilihan. Tdk bisa ditilik dari kekurangan2 pasangannya seperti misalnya kurang perhatian, kurang kasih sayang, kurang puas di ranjang dll. Coba kita bayangkan, ada seorang suami yg selingkuh dgn alasan ‘istri sy kl di rmh pake daster mulu sih… gak menarik banget!’. Betapa naif-nya. Selingkuh itu adalah pilihan buruk yg dia tempuh di samping msh bnyk pilihan baik lainnya. Selingkuh itu cerminan kecenderungan seseorang lbh menyukai hal2 bejat drpd martabat.

    -Matamu!-

  42. Kenapa selingkuh? banyak alasan untuk itu. Tapi liahat permasalahan, kalo suami /istri selingkuh karena permasalahan sex itu lebih mudah dicari solusinya. Tapi bila perselingkuhan terjadi karena, Materi dan Sifat dasar Masing-masing, hal itu cukup susah solusinya perlu waktu yang panjang perbaikannya lebih dari 1 orang ahli bila masih bertahan bersatu.
    Saya jg laki-laki beristri, namun bila istri saya selingkuh tidak akan dibiarkan berlarut-larut, maka langsung saya ceraikan dan teman selingkuhnya harus mengawininya. Sebab kalo tidak… mereka akan saya ikat dan bakar hidup-hidup…..!

  43. dasar tukang selingkuh

  44. Zaman edan

  45. Istri selingkuh? dengan jiwa besar aku berkata: sudah cukup masa perjodohanku dengan istriku, ayo cari yang baru..Mati 1 tumbuh 1000 (saya tulis ini karena saya juga sedang proses perceraian, anak 2 masih kecil2)

  46. [...] Tulisan ini pernah saya muat disini [...]

  47. Selingkuh… ngga dech…

  48. wah wah….aku juga mengalami hal yg sama.istriku juga selingkuh. tapi dia sedang hamil, dan minta cerai…..bener2 apezzz…..

  49. saya seorang suami dan ayah 1 anak umur 2t ahun. Saya menikah baru 3 tahun. istri saya saat ini sedang selingkuh dan mengancam untuk cerai. Istri saya selingkuh dengan sesama jenis, dan mereka tinggal di rumah ortu lesbian istri saya di lumajang. saya dan istri tinggal di jakarta. saya sedih, kecewa, MARAH, bingung, semua perasaan campur aduk. ada yang bisa bantu? oya saya seorang kristen, mungkin ada rekan2 yang tau tempat/ komsel yang untuk tempat saya mendapat jawaban?

    • klu selingkuh sesama jenis ga mslh ,yg penting jgn lawan jenis………..klu sesama jenis kt bs pake bareng2 biar ga ada yg di sakitin n laki 2 ga rugi sbb yg pegang sesama jenis

  50. istri ad tanda2 selingkuh.pernah satu x dia kepergok telp dan qbc smsny tp dia berdalih.ktny dia lg dkatin dia untk bs dpt info pns dan pkrjan.trus qblng knp km gk prnh crta smq.dia blg blm wktny nant km marah.y blng sm istriq sex km bhong z km akn trus lakukan it pdq.sjak kjdian it dia mlh cr2 alasan untk craikanq.mlah prnah suatu ktka dia sms keparanormal untk buatq&klrg benc sm dia.tp mlh smsny it mlah nyasar krim ke no.q.trus qtelp dia qtny.oh bgni tnyt klkuanmu.qblng knp ap alasanny ktny tertekan.pdhl dia yg cr2 cra spy qmrah pdny!bahkan qtgl drmhny sll dlechkan ortnya!bahkan qgk dpt jtah makan drmhny.prnh be2rp dia mengusirq dan q prg.tp dia blng malu sm ttgny kaloq prg!qemang bkn karyawan tetp.prnh trucp ktny qgk ppenghslan.pdhl dia it krj aj mlah hbskan uang.tiap hr gajiny tkor mlahan tiap hr dia kya ank sekolah mint uang ja2n smq!pdhl mskpun qgk krj tetap tp dlm sbln qbs dpt phslan 2-3x dr gajinya!ap emang gt z kalo istri slingkuh.pdhl qgk prnh mukul sm sex walupun sdang mrah.pling ad mult wjar itkan!q mau gk kuat tp qmsh cinta.tp qmrs dicampakn dan dihianati!sakit!bahkan uang yg qksh sm dia tiap pagi gk diakui hsl krjq!ktny it dr ortq.emang ortq adlh tmsuk org sdkt berada!bahkan stiap qpny uang qkshkan 100% buat dia.aduh pusingq.bahkan dia mint mtor udah qblkan baru!

  51. gw gx setuju sama yg namanya perselingkuhan.apapun alasannya.ingat mati donk kalo mau merasakan puas gx akan ada puasnya.pokoknya kalo pasangan saya selingkuh.mending pisah aja.jan cari2 alasan untuk membela diri.jangan jadi orang yang munafik.

  52. wat cewe,cewe di bekasi yang pingin ML/main sex cal gw diki 087881070811 sampe puas n bisa gratis

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: