Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost


Ketika sebuah website bisa menghasilkan uang, tentunya para blogger yang biasa berinteraksi dengan internet ingin memburu dollar dari websitenya. Sayangnya blog gratisan seperti wordpress dll, tidak bisa untuk mengeruk dollar dari internet karena melarang adsense ada di dalamnya.

Membuat Website Gratis

Silahkan lihat contoh website gratis menggunakan domain gratis dari co.cc dan hosting dari 000webhost. Kalau anda ingin memiliki website seperti saya berikut saya bagi caranya. Anda juga dapat memiliki email pribadi dengan menggunakan nama website anda dan dapat berjualan produk melalui internet.

Sedikit penjelasan website, yang terdiri dari Domain dan Hosting, Domain adalah tak ubahnya nama panggilan seperti Iklan Gratis, dan hosting adalah suatu media tempat penyimpanan file, bisa berisi tulisan, photo, dan sebagainya. Jadi website anda harus mempunyai domain dan hosting untuk menyimpan file yang ada di website anda.

Berikut ini adalah cara membuat website, dengan Domain Gratis dan Hosting Gratis.

Berikut Tata cara membuat Web Gratisan:

1. Klik Link berikut ini untuk membuat domain dari co.cc
CO.CC

2. Kemudian isikan nama domain yang anda inginkan, cek apakah sudah ada pemiliknya atau belum.
1

3. Jika nama yang anda pilih tersedia anda bisa melanjutkan ke registrasi. Perhatikan bahwa nama domain anda berharga $0. Lalu lanjutkan dengan mengklik Continue to Registration.

4. Jangan langsung diisi, karena itu hanya untuk user lama, klik tulisan BUAT ACCOUNT BARU

5. Isilah kolom yang benar sesuai data anda

6. Selanjutnya klik tombol setup untuk mengaktifkan domain.

7. Pilih poin 1 ( satu ) untuk memasukkan nama server dengan kode server1: ketik ( ns01.000webhost.com ) kode server2 : ketik ( ns02.000webhost.com ) selanjut nya klik SETUP.

8. Sampai disini anda sudah mempunyai Domain. namun harus sabar karena proses menunggu 48 jam terkadang bisa lebih cepat.

Langkah selanjutnya anda tinggal daftar Hosting, untuk yang GRATIS silahkan klik Link dibawah ini.
Free Web Hosting with Website Builder

1. Lihat Tabel Free Hosting klik ORDER NOW yang ada di bawahnya.

2. I want to host my own domain ketik dengan domain yang telah anda buat tadi. misalnya http://iklan-gratis.co.cc

3. I will choose your free subdomain – JANGAN DIISI

4. Isi username dan password, jangan lupa contreng persetujuan (I agree to term of services)

5. Klik create my account

6. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikan pembuatan akun di email anda. Tanpa ini, Hosting anda tidak akan aktif.

7. Anda sudah memiliki domain gratis dengan hosting gratis. Anda tinggal membuat desain web melalui CPanel yang ada di 000.webhost. Anda dapat membuat desain web dengan template yang sudah ada disitu, atau mengunduh template melalui wordpress.

Terima kasih

Lebih lanjut ke : tutorial-membuat-web-dengan-template-wordpress

175 Tanggapan

  1. Ndro..gawe website kyo jaman kuliah wae ndro..yang banyak 3gp nyaaaaaa saja…situs olahraga yang kau buat itu nampaknya kontradiksi dengan hobimu semasa kuliah ndro..

  2. […] 5 Hari Ini 7 dari 9 Istri, Selingkuh!!!Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhostPengamen Kereta ApiSelingkuh, Seks dan Akhirnya Tes DNASepakbola […]

  3. semudah inikah???

    silahkan dicoba, setidaknya mengerti sedikit tentang bahasa program, saya sendiri juga awam, tapi bisa kok

  4. Mas, sudah saya lakukan seperti di atas, tapi di 000webshot.com minta ip confirmation sebanyak 6 digit. Gimana tuh???

    • anda harus download file yang diberikan 000.webhost pada saat anda diminta konfirmasi IP. Setelah berhasil di download, buka dan anda akan mendapatkan 6 digit ip konfirmasi. Letakkan IP konfirmasi tersebut di kolom ip[ confirmation 000webhost. Cukup?

  5. lier ey……..

  6. ko ip confirmationnya invalid terus knp ya??

  7. wah saya jg pakai mas…
    he,,,

  8. @ dani : file penting jangan dimasukkan ke hosting, pengalaman saya, 000web kadang sering error

  9. @deva: biasanya itu karena di blok oleh antivirus. Saya awalnya juga nggak keluar, lalu saya matikan antivirusnya. Ternyata, file IP confirmation dianggap SPAM atau Trojan

  10. Saya suka posting ini, saya link posting ini dalam komentar blog saya di Cara Pakai WordPress untuk Jualan Online. Ping akan dikirim segera :)

  11. […] easy !!! » Langkah-langkah menginstall wordpress pada komputer lokal (ofline) » Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost » Cara Buat WordPress » Memasarkan Toko Online dengan Website » Domain & […]

  12. pada pengisian Type password again selalu muncul * Password is too simple. It must be at least 6 characters in length and must contain both numbers and letters. kenapa yaahh mentok disitu euy

  13. mas gimana caranya mengkonfirmasi email di http://www.000webhost.com aku ko ga bisa mas thanks

  14. makasih infonya mas,salam kenal…..

  15. terima kasih infonya mas aku masih tahap belajar ngeblog nih, mohon bimbinganya…

  16. Pak. masuk ke hosting tdk bisa berlanjut kenapa. tq

  17. padahal no pw nya sdh benar tapi saat di create account jadi tidak bisa. mhn konfirmasi berikutnya kami tunggu tq

  18. jadikan hidupmu jdi indah

  19. gimana cara buat email dari doramai.com ?????

  20. Kalau membutuhkan hosting gratis untuk tujuan web affiliate gampang kok, online store ku ini hostingnya gratis tisss…. selamanya dari affiliate program yg saya ikuti, bandwith unlimited

  21. mas kok aq gak bisa masuk Cpanelnya ? sebenanya hostnya make yang mana ? co.cc ato 000wehost ? jadi pake user+pass yang mana nih ?

  22. makasih ya tutorialnya..
    Aq pengen coba2 aja c sbnernya bikin web ndiri..

    Tp,,, alhamdulillah ud berhasil..

    jadi,, aq ud punya web ndiri..
    alamatnya: statistik-reni.co.cc

    Oh iy,,, d news Qu..
    aq ngopy paste artikelmu tentang tutorial bikin web gratis ntuh…gpp ya …Ad sumbernya koq..^^

    Sbenernya c…
    Web nya baru jd..

    Jd,,,isinya masih amburadul…^^…

  23. mas makasih banyak infonya….

  24. […] Anda ingin memiliki web sendiri dengan nama web keinginan anda tanpa ada embel2 lain? Untuk membuat web, dibutuhkan nama Domain (alamat) dan Hosting (Rumahnya File), dalam tulisan saya sebelumnya anda dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan saya sebelumnya Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. […]

  25. makasih buanget…sangat berguma…..

  26. mas…daftar hosting gagal trs…minta pengulangan tuk password yg kedua sllu slh…tolong ya…thx

  27. mas..,saya prnh bt domain Co,cc dan sukses, tp kenapa jarak beberapa hari kok tiba2 di suspendet (bekukan) apa kesalahan saya mas..? mohon bantuannya…

  28. Thank`s tutorialnya Mas..

  29. @ azizah : validasi kadang-kadang dianggap virus, coba non aktifkan antivirus…

    @ zheno2009 : saya ga tau, yang dibekukan domain atau hostingnya…silahkan cek ke domain atau hostingnya

  30. Salam Kenal..

    Saya M.Ibad Pengumpul Uang Receh dari Lampung

    Nice Blog :)

  31. sedih…000webhost ku tidak bisa diakses lagi katanya melanggar TOS mereka

  32. bingung aku . .

  33. bang caranya mengkonfirmasikan pembutan acount di yahoonya gimana????

  34. Nggak paham aku,jadi pusing

  35. Mas saya pernah coba pake 000webhost malah sekalian saya bikin tutorial membuat website full gratis, tapi ko lama banget ya hosting dari 000webhost. Ada referensi lainnya gak mas…?

  36. Sebenarnya pake 000webhost yang gratisan masih oke gak sih…masalahnya ilmu ini langsung saya praktekin…dan sdh bisa jalan….ya kalo meleset gak apa-apa juga sih…namanya juga baru belajar en gratisan juga…Trims…maju terus

  37. mas,ini bakalan gratis selamanya, ato ntar bakal byar website ama web hostingnya? soalnya mau bikinin punya atasan nh,ntar di tabok lagi kalo bayar,buak…. bls pls….

  38. @ Klimin : Namanya juga gratisan mas, kalau konten blog anda bikin berat ya loadingnya lama. Kalau yang berbayar tapi masih murah banyak mas.

    @ Imam Sujoko : Kalau sekedar untuk ngeblog tanpa ada plugin atau semacamnya yang bikin berat sebenarnya masih ok kok mas.

    @ Rochman : Setau saya untuk renew domain co.cc setahun setelahnya mungkin bisa bayar, mungkin juga tidak. Tergantung nama domainnya. Sedangkan untuk hosting 000webhost kayaknya bakal gratis terus.

  39. Siang Mas..
    Mengutip Case yg sama nih mas..

    from Combine FFS+USS indikator, di/pada 15 November 2009 pada 7:50 Dikatakan: r

    mas kok aq gak bisa masuk Cpanelnya ? sebenanya hostnya make yang mana ? co.cc ato 000wehost ? jadi pake user+pass yang mana nih ?

  40. […] 5 Hari Ini Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost7 dari 9 Istri, Selingkuh!!!Tutorial Membuat Web Dengan Template WordPressSelingkuh, Seks dan […]

  41. makasih omm pastingnya, bisa bantuin tugas buat web gratis.sekali lagi makasih

  42. omm, bgaimana cara membuat web dengan template wordpress ? tlong ajari secarah mendetail klw bsa, trima ksh sblm nya omm . .

  43. makasih pa… bermanfaat sekali

  44. artikel ini bermanfaat buat saya terima kasih,lain waku saya kunjungi lagi…..!!!

  45. thx yag buat artikelnya. it’s very helpful

  46. Thnsk banget infonya mas. Saya baru belajar bikin web nih

  47. […] Anda ingin memiliki web sendiri dengan nama web keinginan anda tanpa ada embel2 lain? Untuk membuat web, dibutuhkan nama Domain (alamat) dan Hosting (Rumahnya File), dalam tulisan saya sebelumnya anda dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan saya sebelumnya Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. […]

  48. 000webhost saya sudah tidak bisa login lagi :(

  49. wah berarti tonggo iki bos kie aku bingung masalah wordpress masalahe ora pati dong php kie aku cobo gawe web neng co cc. tapi malah mumet iki almt
    http://www.domainsgratis.co.cc

  50. mas, sy mo nanya. cara menghilangkan index of / di web hosting gimana y? apa itu memang ga bisa dihilangin? mohon pencerahannya. sy ud give up… T_T

  51. index of/ bisa dihilangkan setelah upload template yang akan digunakan…

  52. kalo mau ngepost postingan baru ke mana? co.cc ato webhostingblablabla.com?

    makasih

  53. Gratisnya selamanya atau cuma 1 tahun sob? Soalnya ada tulisan kayak gini ” One year domain registration for $0″

  54. idem seperti di atas, saya sudah upload template tp kok masih ada aja ya tulisan index of…mohon bantuannya…thanks

  55. mas…trus gimana cara buat web’nya kalau udh punya domain sama hostingnya……???

  56. mas kenapa ya setiap saya mau publish web di Cpanelnya eror……….??

  57. Mas, kalau kita buat domain parking perlu hosting gak ya ?

  58. kalau belum dihosting trus kita buka di browser muncul gak ya web kita….

    • sama dengan jawaban saya di atas, domain hanya alamat, rumahnya adalah hosting, jadi kalau domain tanpa hosting ya kayak alamat tanpa rumah hehehe…

  59. Makasih Mas atas tutorialnya..kita bisa punya web gratis berapa ya dari co.cc

  60. aku dah ikut cara sperti di atas dan sudah aku tunggu selama 3 hari tapi kok gak jdi?setiap aku cek ke url slalu
    Could not locate remote server You tried to access the address http://www.tifa.co.cc/ , which is currently unavailable. Please make sure that the
    Web address (URL) is correctly spelled and
    punctuated, then try reloading the page. Make sure your Internet connection is active and
    check whether other applications that rely on the
    same connection are working.

    Gimana tu mas

  61. bos……………………..klo masalah ngerubah php gmna tuch

    • maksudnya ngerubah php? php itu setahu saya merupakan sebuah bahasa scripting yang terpasang pada HTML. Yang mau dirubah apanya mas?

  62. manteb bangret massssssssssssssss

  63. mas sayah sudah behasil smua ….
    tapi ko cara yang No.7 itu ko ad ya ,,,,
    mohon bantuan na……

  64. maaf nch boss,
    ko ketika saya order di free 000webhost pada kolom “your email”: ada penjelasan ” Account with this email already exists (login here).”
    trus ketika saya cek di nama domain, statusnya msh kosong.
    tolong penjelasannya.. thx.

  65. […] Posted December 9, 2010 by arizz7 in Uncategorized. 1 Comment Anda ingin memiliki web sendiri dengan nama web keinginan anda tanpa ada embel2 lain? Untuk membuat web, dibutuhkan nama Domain (alamat) dan Hosting (Rumahnya File), dalam tulisan saya sebelumnya anda dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan saya sebelumnya Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. […]

  66. Mantaff brooo…
    share yooo

  67. mas indra ko saya daftar ke co.cc harus bulk registration sih??
    gmn caranya biar ga harus bulk registration???
    tolong di bantu ya…
    hohohoho

  68. Thnx bos tulisanmu sudah membuka pikiranku” gak ada yang susah kalo mau nyoba” thnx pisan weh pokonamah,,,,heee(B.sunda)

  69. Oia untuk pemula yang ingin belajar punya web sendiri boleh mampir kesini juga ya..! http://www.bikinsitusweb.co.cc/2010/04/cara-mudah-dan-gratis-membuat-website-blog

  70. kalok pakek domain .co.cc bisa ngeruk dolar dari internet gag bos . . . .?

  71. ahh… lemot lama dan susah

  72. mau nanya donk saya g bisa2 pas daftarnya…
    kan disitu ada kolom disuruh isi URL Hompage: truss itu diisi apa ya…???? saya g bisa2 nih mas.. tolong jawabannya…!

    • mas, numpang ngawur. daftar domain dulu mas. baru URL nya diisi domain yang kita daftarin.

  73. […] Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost […]

  74. Tolong jawabannya, saya sudah buat
    1. Domain co cc
    2. hosting pakai (ns1.cilacaponline.web.id / ns2 )
    3. tambah web yang saya buat , akan tetapi pada saat saya jalankan di http://www.ignatius-jony.co.cc ada tulisan index of / . bagaimana untuk menghilangkan tulisan tsb. dan kalau kita mau saat browsing langsung ke web yang kita buat gimana ? tolooooong dong jawabannya , atau e-mail ke jonyjkt@gmail.com
    thk’s

  75. mas q uda nunggu verification dari 000webshot kurang lebih uda 10 hari.,
    tp kok gak da balasan dari webhost yach.,
    trus caranya menghapus email saya yang uda terdaftar di webhost gimana yach mas agar aku bisa daftar lagi.,
    terima kasih.,

  76. nice info Gan,…
    tambah lagi ilmu ane hehehhee
    tambhan: pake hostingan di wordpress ato blogspot aja
    lebih mudah.

  77. halo mas…salam kenal ya….
    saya sudah coba buat…. trus utk membuat materinya pakai program apa dan upload-nya bgmn ya ?
    skrg kl web sy dibuka….tertulis under construction…
    tks

  78. tengkyu ulasannya mas,bermanfaat…
    kmaren sy udh buat domainnya n sdh aktif,sayangnya line hosting free yg aktif blm jg sy temukan,terimakasih sebelumnya bagi rekan yg sudi berbagi perihal hosting free yg bisa terbitkan web kita,,,
    salam…

  79. saya gak biba bikin di 000webhost
    tulisannya password to simple padahal
    lebih dari 6 paswornya

  80. *SISTEM TERAMPUH* bagaimana anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah tiap bulannya dengan cepat dan mudah.Bagi yang bergabung duluan akan lompat keatas dan yang dibawahnya otomatis menjadi jaringan anda.Jadi tunggu apa lagi,buruan bergabung,daftar gratis.Garansi 60 hari uang kembali jika tidak terbukti.lebih detailnya kunjungi website.

  81. Domain .co.cc dan hosting 000webhost.com memang sdh senior, ada sejak jaman dulu.
    Meskipun sekarang banyak hosting gratisan cpanel, dia masih tetap jaya. Thanks mas Indra

  82. saya akan coba mas indra…… walau agak bingung,… ahak ahak…

  83. mas…aku di co.cc udh aktif nich..hostingnya jg aku udah aktif,selanjutnya gmn dong bro,,?email ke aku dong mas panduanya..thx mas ya.,,suksess

  84. di bloqita juga bisa bikin website atau blog gratis, kerennya lagi fiturnya kaya social network, jadi bisa tambah atau cari teman, main games, dengerin musik, dan bisa sms gratis juga, alamatnya di http://bloqita.net

  85. mau tanya mas, 48 jam maksudnya kita harus buka komputer selama itu?

  86. […] Anda ingin memiliki web sendiri dengan nama web keinginan anda tanpa ada embel2 lain? Untuk membuat web, dibutuhkan nama Domain (alamat) dan Hosting (Rumahnya File), dalam tulisan saya sebelumnya anda dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan saya sebelumnya Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. […]

  87. Ass.
    Sob tombol free hostingnya gg ketemu-ketemu gimana dong??

  88. […] MEMBUAT DOMAIN & HOSTING GRATIS Like this:SukaBe the first to like this post. Filed under Tak terkategori | Tinggalkan komentar […]

  89. wew.makasih atas infonya.lumayan menambah pengetahuan saya

  90. Mas indra..

    Quate:
    6. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikan pembuatan akun di email anda. Tanpa ini, Hosting anda tidak akan aktif.

    Cara ngonfirmasi email gmn ya?

    Thanks

  91. wow tinggal tunggu 48 jam deh.. sabarr..
    http://www.84ronz.blogspot.com

  92. Langkah selanjutnya anda tinggal daftar Hosting, untuk yang GRATIS silahkan klik Link dibawah ini.
    Free Web Hosting with Website Builder

    1. Lihat Tabel Free Hosting klik ORDER NOW yang ada di bawahnya.
    tabel free hosting untuk klik order now nya ad dmn? ap di link Free Web Hosting with Website Builder ?

  93. Langkah selanjutnya anda tinggal daftar Hosting, untuk yang GRATIS silahkan klik Link dibawah ini.
    Free Web Hosting with Website Builder

    1. Lihat Tabel Free Hosting klik ORDER NOW yang ada di bawahnya.
    tulisan ORDER NOW nya gak ada mas… gimana sih,,,, saya udah nunggu selama lebih dari 48 jam…

    tulisannya yang ada :

    Home
    Sign Up
    Features
    News
    Support
    Themes
    Stats
    About Us
    Advanced
    tulisan di bawahnya yg ada cuma ini :
    Support
    Forums
    Free Features & Premium Add-Ons
    VIP Services: Support & Hosting
    Theme Showcase
    Popular Tags
    Developer Resources

    Online Surveys by Surveydaddy
    WordPress Apps
    WordPress.org
    WordPress.tv
    Follow us on Facebook & Twitter
    VideoPress Video Sharing
    Matt Mullenweg

    Two New Apps for WordPress.com
    New Site Stats Show You Who Comments Most
    New Theme: Comet
    New Theme: Selecta
    New Theme: Minimum
    Giving the support site a refresh

    MANA TULISAN ORDER NOW NYAAAA??????????????????????

  94. huh ternyata saya menemukan jawabannya,,,
    klik disini http://www.000webhost.com/order.php

  95. terima kasih tipnya gan.. saya juga dah buat. silahkan kunjungi ya gan.www.bisnetrafael.co.cc

  96. mksh unt tutorialnya…domainnya dah beres.tp pas klik link hosting gratisnya, yg kebuka wordpress n ga da tabel order now nya.gmn?bls.mksh

  97. thanks banget mas ,, tips nya

  98. punya saya kok domainnya 0 ya?alias ga ada pilihan.

  99. makasih yah,berhasil kok setelah di coba

  100. I’am really thankfull,,,!! terimakasih udah menjabarkan secara jelas,,,,

  101. yang terjadi error ..
    kalian coba lewat

    http://www.brinkster.com/

    menurut pengalaman teman saya

  102. […] sebelumnya anda dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. Selanjutnya anda tinggal membentuk desain web yang anda inginkan, kali ini saya akan berbagi cara […]

  103. […] sebelumnya anda dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. Selanjutnya anda tinggal membentuk desain web yang anda inginkan, kali ini saya akan berbagi cara […]

  104. saya udah buat hostingnya di 000webhost.com, nah di co.cc ada hrs isi kolom zone record..
    Host :
    TTL :
    Type :
    Value :
    Diisi apa aja ya?
    Maklum newbie nih…

  105. terima kasih atas infonya

  106. menarik pembahasannya.
    terima kasih informasinya.
    akan di coba.

  107. bosss…………
    saya dah daftar sesuai totorial,,tp sm sekarang domain msh blm aktif….msh hrus menunggu 48jam….padahal dah lebih 48jam sy nungunya…..
    ada apa ya…..
    thnks….

  108. maaf, kak. saya masih belum madsud di bagian Support – WordPressnya. boleh diper jelas lagi? saya tidak menemukan tabel Free Hostting. Tolong bantuannya~ TT ~ TT

  109. Nunggu domain aktif dulu ya mas, baru bikin web hostingnya (acount 000webhost) ?
    trus nunggu 48 jam nya, komputer dalam keadaan nyala terus apa boleh dimatiin, nanti setelah 48jam nyalain lagi.
    salam kenal.
    Firman

  110. […] Anda ingin memiliki web sendiri dengan nama web keinginan anda tanpa ada embel2 lain? Untuk membuat web, dibutuhkan nama Domain (alamat) dan Hosting (Rumahnya File), dalam tulisan saya sebelumnya anda dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan saya sebelumnya Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. […]

  111. […] dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan saya sebelumnya Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. Tip And […]

  112. tabel free hostingnya kok gak ada gan….?????

    thanx…

  113. semakin banyak kamu klik semakin banyak duit dia ga akan ada ORDER NOW ,,,,,,,,,,,,,,,PADA KOPLOK

  114. Ok gan ane akan coba

  115. pa’ gimana caranya mengkonfirmasi email di http://www.000webhost.com , tolong dong “Account Status Pending email confirmation “

  116. kenapa ya Status Waiting email confirmation

  117. sip,… joz…. artikelnya. mksh gan,….

  118. link free hostingnya gak bisa dibuka

  119. Mana Table free Hostingnya ?
    yang katanya di bawahnya klik tulisan ORDER NOW ?

  120. mantap bossss

  121. Tanya donk, website yang .co.cc itu hosting indonesia bukan? lalu buat websitenya nanti pake cms apa? wordpress? atau yang lain?
    Thanks infonya ya

  122. Mana Table free Hostingnya ?
    yang katanya di bawahnya klik tulisan ORDER NOW ?

  123. info yang sangat menarik! terima kasih.. ini sangat berguna untuk newbie seperti saya.. Gb this blog..

  124. sy sdh berhasil membuat dgn tamplate wordpress..
    tp kok alamat web nya jadi ada embel2 .co.cc/wordpress ya?
    bagaimana cara menghilangkan ‘/wordpress’ nya?
    sehingga alamatnya hanya .co.cc saja

    trims

  125. bro kenapa saya coba buat webnya,
    dan disini masalahnya
    4. Jangan langsung diisi, karena itu hanya untuk user lama, klik tulisan BUAT ACCOUNT BARU

    5. Isilah kolom yang benar sesuai data anda

    6. Selanjutnya klik tombol setup untuk mengaktifkan domain.

    7. Pilih poin 1 ( satu ) untuk memasukkan nama server dengan kode server1: ketik ( ns01.000webhost.com ) kode server2 : ketik ( ns02.000webhost.com ) selanjut nya klik SETUP.

    saya pilih setup,malah kembali ke awal lagi,sebenrnya tutorialnya sudah benar ngak bro

  126. cuma nyaranin nih, gampangan pake “Hostinger Indonesia” daftar domain dan hosting bisa disitu juga aku aja udah jadi websitenya paling cuma 2 jam udah jadi

  127. kenpa saya di step

    daftar Hosting, untuk yang GRATIS silahkan klik Link dibawah ini.
    Free Web Hosting with Website Builder

    1. Lihat Tabel Free Hosting klik ORDER NOW yang ada di bawahnya.

    gak bisa ya? tidak ada tabel free hosting nya dan order now juga tidak ada. bisa tolong bantu ?

  128. […] Anda ingin memiliki web sendiri dengan nama web keinginan anda tanpa ada embel2 lain? Untuk membuat web, dibutuhkan nama Domain (alamat) dan Hosting (Rumahnya File), dalam tulisan saya sebelumnya anda dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan saya sebelumnya Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. […]

  129. infonya berguna banget ne makasih

  130. mas, ane coba bikin blog wp menggunakan domain co.cc & hosting ( freehostia ), udah install wp nya dns juga sudah tersetting, email balasan mengenai ftp, cp, dll nya sudah ada, tapi udah hampir 3 minggu sejak pembuatan domain.co.cc gak bisa di akses mas…

    mohona bantuan..

  131. […] Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost […]

  132. […] kali ini saya akan berbagi cara mendesain web menggunakan template wordpress, tentunya dengan domain dan hosting gratis tersebut, kita mulai […]

  133. thankyou

  134. makasi infonya mas bro. ini yang ku cari. serba gratis. :D

  135. mksihh bro ats tutorialnya

  136. 1. Lihat Tabel Free Hosting klik ORDER NOW yang ada di bawahnya.

    gak bisa ya? tidak ada tabel free hosting nya dan order now juga tidak ada. bisa tolong bantu ????

  137. buat bang sigit.. ini link nya yang bener kalo kagak salah

    http://www.000webhost.com/

  138. […] nda ingin memiliki web sendiri dengan nama web keinginan anda tanpa ada embel2 lain? Untuk membuat web, dibutuhkan nama Domain (alamat) dan Hosting (Rumahnya File), dalam tulisan saya sebelumnya anda dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan saya sebelumnya Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. […]

  139. kenapa domain ane yg co.cc untuk browser yg menggunakan security esetnod 32 pasti dblokir?

  140. […] Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost […]

  141. […] Anda ingin memiliki web sendiri dengan nama web keinginan anda tanpa ada embel2 lain? Untuk membuat web, dibutuhkan nama Domain (alamat) dan Hosting (Rumahnya File), dalam tulisan saya sebelumnya anda dapat memiliki Domain dan Hosting gratis. Kalau berminat silahkan kunjungi tulisan saya sebelumnya Tutorial Membuat Website dengan Domain Gratis Co.cc dan Hosting Gratis 000webhost. […]

  142. Bagus sekali artikel nya :)

    Visit Indonesian Search Engine..
    100% Buatan Orang Indonesia.. http://www.indokata.com/
    Bantu Sebarkan ke yang lain ya,, Thanks :)

  143. mantap gan cuman gambarnya kurang jelas cek di sini biar lebih jelas.

    http://blograhasiadownload.com/cara-membuat-website-gratis/

  144. Hi, I do think this is an excellent site. I stumbledupon it ;) I may
    revisit yet again since I bookmarked it. Money and freedom is the best way to change, may you
    be rich and continue to guide others.

  145. I don’t even know how I finished up right here, however I assumed this post used to be great. I don’t recognise who
    you’re however definitely you’re going to a well-known
    blogger for those who aren’t already. Cheers!

  146. boy, address co.cc gak bisa di akses!

  147. I got this web site from my friend who informed me on the topic of this website and now
    this time I am browsing this web page and reading very informative content here.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

