Nyurvey Ra Nggenah


Rantai kata sedang penasaran, apa sih yang dilakuin orang ketika berada di warnet?
Di jogja terakhir saya ke warnet sih 1 jamnya sekitar 3000-4000 rupiah tergantung pelayanannya, nah…saya liat di warnet tuh orang ga hanya 1-2 jam disana, ada 5 jam…bahkan seminggu mungkin orang ke warnet 1x,2x,5x bahkan tiap hari ke warnet.
APA SIH YANG DILAKUIN KETIKA DI WARNET?

Mau Ikut Survey, KLIK SINI!

3 Tanggapan

  1. Cek email seperlunya.
    Kayanya itu ga termasuk salah satu option di polling kamu deh..

    Iya deh gpp, thx ya, saran-saran dibutuhkan

  2. Ngecengin cewek cakep yang jaga warnet

    Ada ya…yang jaga warnet cakep, dimana? hehehe…

  3. Yang pasti.. kalo di warnet saya lebih lama daripada kalo di kompie rumah/kantor. Soalnya sibuk menghapus browsing history dan segala macam cookies setelah selesai.. hehehe..😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: