Maradona Datang, Indonesia Senang?


Masih ingat dengan Maradona, bintang sepakbola asal Argentina itu?
Wah…saya masih balita pada tahun 1986, ketika diadakan Piala Dunia di Meksiko. Ketika itu Maradona membuat heboh dunia dengan Gol ‘tangan tuhan’nya.
Wah…ketika itu saya ngga begitu suka dengan dia, saat itu saya ngga begitu ‘ngeh’ dengan klub Napoli yang dibelanya. Pada tahun-tahun itu meskipun saya masih kecil tapi sudah mengidolakan Liverpool dengan John Barnes nya hehehe…
Tapi saya sungguh kagum padanya, coba bayangkan orang sekecil dia…mampu menang dalam perebutan di udara dengan seorang kiper, kiper kan sudah tinggi…boleh pakai tangan lagi…tapi tetep aja Si Maradona ini mampu menang.
Sayang…si Bogel itu kesandung sama yang namanya kokain. Ya namanya orang berduit, mau seneng dengan cara apa saja kan gampang. Betul kan, hayoo ngaku sapa orang berduit!

Kembali lagi ke soal Maradona…menurut sebuah berita yang dapat dipertanggung jawabkan, Maradona akan datang ke Indonesia bersama dengan konco-konconya seperti Matias Almeyda dan kiper legendaris Sergio Goychocea si penahan pinalti itu. Kata berita itu juga mereka akan melakukan coaching clinic dan pertandingan uji coba ( halah…melawan jago tua ini TimNas Indonesia masih bisa menang ngga ya hehehe… ).

Patut disyukuri kedatangan legenda hidup ini, sapa tau dia bisa bawa pemain yang berkualitas untuk mau bermain sepakbola di Liga Indonesia๐Ÿ˜€ . Atau setidaknya dia bisa menularkan ilmunya ke pemain-pemain Indonesia. Yah seperti kita tahulah…typical postur tubuh pemain Indonesia kan seperti Maradona…Kecil…tingginya kira-kira hanya 165 cm ( Tapi jangan dibayangkan bentuk tubuh Maradona dahulu dan sekarang…sekarang sih sudah ‘peyut buncit’ ). Maradona bisa mengajarkan teknik-teknik bagaimana dengan keterbatasan postur tubuh yang kecil tetap mampu bermain sepakbola dengan baik…sangat baik malah…dan terkenal di dunia lagi. Pemain Indonesia bisa tiru bagaimana Maradona ini memanfaatkan kekurangannya dengan meliuk-liuk melewati lawan dalam sebuah pertandingan sepakbola.

Hmmm…menunggu nih kedatangan pemain legendaris ini…yang dijadwalkan akan datang pada akhir April ini. Pengen liat langsung kayak apa sih Maradona itu!!!
Menunggu memang terasa membosankan apalagi menunggu pemain Indonesia yang setidaknya bisa menyamai kelihaian dan ketenaran si Maradona…( Mimpi atau apa ini namanya?๐Ÿ˜€ )
Jangan-jangan pemain Indonesia cuma meniru bagaimana si Maradona ini menikmati kokain…halah…

Menunggu dan selalu menunggu……………………………………………………………..!!!
Selamat Datang sang Legenda!!!

8 Tanggapan

  1. maradona terakhir kena drug juga ya, klo ga salah? tapi dia hebat euuy dulu kecil2 lincah dan menangan. BTW sampean ga kecil lho kok tulisan seorang lelaki kecil to?

    wah…sampeyan belum liat saya sih….

  2. maradona ya??si kriwil legendaris itu ya???

    baguslah, kalau dia datang seenggak2nya bisa bikin tambah semangat bambang pamungkas dkk, agar bisa lebih giat mengayun bola, kotak katik, kanan kiri..dan …..halah malah ke”gol”an..hihi

    maaf, komen ra nggenah!!!

    Si “kriwil”, jadi inget panggilan saya dulu hahaha…Nggenah ra nggenah btw matur nuwun

  3. Beneran mau datang?
    btw udah tau blum klo riwayat hidup Maradona bakal di-film kan lho,..

    naga-naganya sih beneran…yang jadi pemeran Maradona sapa ya?

  4. Kalau saya kok gak senang dengan Maradona ya?

    lah…kenapa om?

  5. Kalau diminta ngelatih di Indonesia kira2 pelajarannya bisa diterima gak sama orang kita? Jangan-jangan sibuk cari contekan gak ada lalu sogo-sogokan lagi…๐Ÿ˜€ wong bal-balan kok sogok2an. Yang bener itu main dukun-dukunan๐Ÿ˜€

    ok…ok…dukun? suka pake dukun om ya?

  6. makasih dah mampir ya indra…salam kenal.

    kalau mau jakarta bening, kamu dong yg ikutan membeningkan…
    just join this: http://www.jakartagreenmonster.com/
    kalo mau ikut milis, bisa aku invite, kasih aja email kamu..

    met nunggu maradona yah๐Ÿ™‚ salam bening!

    ya deh…sukses buat “membeningkan jakartanya”

  7. mas…kabar terakhir kan si Maradona masuk rehabilitasi lagi gara-gara kegemukan…jadi ragu dia jadi datang apa ngga…

    Kita berharap aja tetep datang, pengen banget liat si bogel itu๐Ÿ˜€

  8. I’m sorry. Maybe next


    Are you really Maradona?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: