Fantastis! MU


Bangun pagi, seperti biasanya…pergi mencari sesuap nasi…hehehe
Sambil minum kopi buatan pak Azis, ambil sebatang rokok, nyalakan…sambil menunggu komputer loading windows saya baca koran pagi itu…biasa aja…ga ada berita yang bombastis…lalu cari berita deh lewat internet.

Hah…….serius nih, kata saya ketika baca sebuah berita…

Manchester United Vs AS Roma…hasil akhir 7-1!!!
Mungkin ini kemenangan terbesar dalam sejarah Piala Champion setelah Juventus mengalahkan Olympiakos 7-0.

Susunan Pemain :
Manchester United
1. Edwin Van der Saar
4. Gabriel Heinze
5. Rio Ferdinand
6. Wes Brown
7. Cristiano Ronaldo
8. Wayne Rooney
11. Ryan Giggs ( 20. Ole Gunnar Solskjaer 61′ )
14. Alan Smith
16. Michael Carrick ( 23. Kieran Richardson 73′ )
22. John O’Shea ( 3. Patrice Evra 51′ )
24. Darren Fletcher

AS Roma
32. Doni
2. Christian Panucci
Christian Wilhelmsson ( 28. Aleandro Rosi 87′ )
5. Philippe Mexes
7. David Pizarro
10. Fransesco Totti
13. Christian Chivu
16. Danielle De Rossi ( 14. Ricardo Faty 85′ )
23. Mirko Vucinic
30. Mancini ( 35. Stefano Okaka Chuka 90′ )
77. Marco Cassetti

Pencetak GOL
Manchester United (7)
16. Michael Carrick (11′, 60′ )
14. Alan Smith (17′)
8. Wayne Rooney (19′)
7. Cristiano Ronaldo (44′, 49′)
3. Patrice Evra (81′)
AS Roma (1)
16. Danielle De Rossi (69′)

Hebat MU!

Satu Tanggapan

  1. Nggak nyangka MU bisa membalikkan keadaan. Roma kalah telak lagi. Sayang semalam saya gak sempat nonton. Salam kenal🙂

    Salam kenal juga, saya juga ngga nonton kok, dapet beritanya aja lewat internet😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: