Monas Runtuh! 100 Tewas…34 Luka-luka!


Monas Hahaha…

Jangan kaget dulu…jangan langsung nyalain tv, dan jangan lalu ngambil koran yang terserak itu.

Ini kejadiannya tadi sore, ketika saya sedang asik-asiknya membayangkan momen yang terjadi pada sebuah kantilever! Tiba-tiba…ting tong…ting tong…telepon seluler butut saya berbunyi. Berita yang saya terima melalui es-em-es, isinya sungguh mengejutkan…

Hoi…cepat nonton tv! Di sctv, Monas runtuh 100 tewas 34 luka.

Halah…saya yang sedang sok serius ini cepat-cepat mengabarkan kepada kawan-kawan yang lain, supaya di cek kebenarannya. Salah satu yang saya kabari adalah si mbah A****. Beliau ini tampaknya juga panik ( menurut ceritanya ), sama seperti saya.

Iseng-iseng saya buka lagi pesan tadi, setelah saya baca…kursor saya turunkan lagi kebawah…eh ternyata ada lanjutannya…

dan satu orang kena tipu…hahaha…

Oalah…bayem! ( takut dimarahin om Budi Rahardjo kalo ngumpat pake nama-nama hewan ) ternyata cuma orang iseng tho!

Lah si mbah A**** yang terheran-heran tadi juga udah sadar kelihatannya. Lalu muncul pesan singkat dari beliau ke ponsel saya…isinya “JEM**T KERE!! hahaha…ngakak saya jadinya.

Lah kalo tadi misalnya bener, Monas runtuh…lalu dimana lagi simbol kejayaan dan kekayaan Indonesia ini (Lha wong emas segede itu ditaruh di menara tinggi, apa namanya kalau bukan buat pamer). Bisa ada kerusuhan massal kalau orang-orang pada rebutan pecahan emas monas.

Macem-macem saja orang guyon dan guyonan sekarang…layanan pesan singkat (es em es) di ponsel aja sekarang menjadi tempat ber-guyon juga. Besok-besok orang sudah lupa buat nyangkruk (berkumpul di pos ronda…terjemahan bebas saya!) dan ketawa-ketawa ngga jelas kalau lewat ponsel aja orang sudah bisa ngakak!

Yah namanya juga teknologi baru, wajar kalau orang masih mencoba-coba nyari fungsinya.

12 Tanggapan

  1. Haha… kirain serius juga postingan ini… haha saya ketipu juga neeh (tapi bukan lewat sms, lewat blog euy..)

    Asal ngga dibilang blogger adalah penipu aja…hahaha

  2. pesan dari postingan ini:
    kalau baca sms sampai tuntas,jangan setengah-setengah.:D
    bener ndak mas?

  3. MONAS=MOnyet NyASar hehehe

  4. heh he he… Basbang™

  5. lucu🙂

  6. ;))….xixixixi…lumayan adem pas lagi BT….

    BT? Apaan Sih? Bad Temper? Kenapa?

  7. HP nya pasti model lama itu… masak layarnya cuman cukup untuk :
    “Hoi…cepat nonton tv! Di sctv, Monas runtuh 100 tewas 34 luka”
    hehehe…

    Dah dibilang kan hp ku model butut…hwehhe

  8. ih….Lucu deh
    kirain beneran, kalo beneRan kan pengen ikutan ngumpulin emaZ yang pada jatoH….
    hehehe….

  9. gw juga kena woooooyyyyyy

  10. oooowwwww……….
    kirain beneran….
    ketipu dech qw!!!!!!

  11. hahahhahaay,,,,,,
    digobloki gelem ae….:p

  12. hahahahahahhaha kapok ……………d bohongin 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: