Masayu Anastasia, Menari Striptease di Film!


Huasem…
Judulnya memang nggemesin, sudah sedikit berimajinasi sih, bayangin Masayu yang cantik ini menari dan berlenggak lenggok sexy hehehe, tapi ternyata…
Itu hanya ada dalam sebuah film baru yang mulai beredar di bioskop pada tanggal 19 Juli kemaren. Sedikit membantu promosi, film itu berjudul “Selamanya”. Bercerita tentang kisah percintaan dan narkoba. Menarik mungkin buat remaja, namun entah bagaimana jalan ceritanya, hehehe, saya pun belum nonton. Ingin sih melihat akting Masayu menari seksi…tapi waktu belum berkompromi.

Dalam film tersebut Masayu berperan sebagai gadis penari striptease yang tidak mau ‘dipakai’…hmmm…menarik. Film remaja yang cenderung menampilkan romansa cinta abadi antara dua manusia, katanya…film ‘Selamanya’ menghadirkan kenyataan bahwa narkoba itu kejam. Kejam karena menyeret pemakainya ke kantor polisi, pergaulan bebas dan pun berpotensi untuk membunuh. Membunuh tubuh, bukan jiwa dan cinta untuk sang kekasih hati. Ada yang bisa kasih rekomendasi buat nonton film ini?

Gambar minjem disini.

6 Tanggapan

  1. Ada yang bisa kasih rekomendasi buat nonton film ini?

    Waduch…gimana mau kasih rekomendasi mas…lha nonton saja belum kok
    Apalagi saya tidak tahu di sini (daerah saya tinggal) ada bioskop yang muter film Indonesia atau gak😀

    Ooo gitu ya mas, ya wes ngga apa-apa deh…

  2. *bugil beneran ga yaa????*

    Pantesan mau di jewer ama nyonya nya😛

  3. mas Neo Foty-nine kayaknya penasaran banget deh😀
    *link dl ada ga ya, asal jangan PDF, ga kerasa sih😀 *

    Yang kerasa pakai apa om, sendal?!!! hehehe…

  4. Penipuan Judul ! Bakar !:mrgreen:

    Saya nipunya dimana ya? …..clingak-clinguk…..

  5. saya sudah nonton.

    biasa aja tuh…

    *njewer kupingnya Farid*

    Lah biasa kok pakai njewer! hehehe… Mas farid, apik ngga?

  6. Skrinsut yang lagi bugil striptease di film, tak ada kah??

    *ngarep*

    banyak mas, cari aja di yahu atau gugel…hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: