Curhat!!!


Mengapa aku selalu mengucapkan kata maaf…
karena hanya kata itu yang bisa kau
terima, bukan alasan, bukan pula
pembenaran…

Sekali lagi aku berucap maaf…
sebab tak akan lagi kau dengar kata
dariku, TIDAK BOLEH, JANGAN, SEBAIKNYA,
SEHARUSNYA, atau AKU TIDAK SUKA bahkan
AKU MARAH…

engkau seperti pasir, aku tidak akan
menggenggam dirimu, lebih baik kubiarkan
kau seperti burung, hinggap pada ranting
dan dahan yang kau suka…

sekali lagi aku harus berucap,
MAAF…

Colongan gambar monyet dari sini, tangan disini.

9 Tanggapan

  1. bagus banget kata2 nya
    lagi kecewa to mas… :mrgreen:

    ndak kecewa kok mas, cuma sedikit ngelantur

  2. Keren kata-katanya… Buat siapa tuh mas?

    buat sapa ya…sebut saja namanya melati (24 thn) hahaha…

  3. ooh…itu toh…foto aslimu Mas?
    :mrgreen:

    *kabooorrr*


    he-eh…

  4. itu fotonya mas Indra???😕

    pirang ternyata rambutnya ya😆

    wekekeke…hwuasem!!!

  5. […] ke blog orang sepertinya lagi banyak yang seneng puisi… apa aku termasuk orang yang ikut-ikutan mereka? ah ngga juga… soalnya aku bukan orang […]

  6. iki ngopo je?

    lha mbuh ya…:lol:

  7. waduh….panjenengan punya satpam ya mas….

    mana satpamnya?

  8. Kayak-e lagi bingung nggih mas🙂
    Tapi paling nggak orang kalo minta maaf (tapi yg tulus loh) itu sudah berusaha membuang ego-nya kok.

    ngga bingung kok mas, agak sensitif aja hehehe…

  9. Itu satpam yang nelp terus itu….yang rajin ngecek kita pergi kemana, sama siapa dan lain lain….*senyum senyum ngacir*mode on


    Sapa ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: