Jembatan Cinta


Pernah ke Ancol?

Tentu kenal dengan sebuah jembatan yang menjorok ke laut di Pantai Ancol. Entah apa namanya tapisaya sebut saja dengan JEMBATAN CINTA.

Pernah lihat dari atas? Inilah bentuknya:

Jembatan Cinta

Banyak pasangan muda-mudi menghabiskan malam disini. Seakan-akan dunia milik berdua. Mereka bercengkerama seolah-olah tidak ada manusia lain yang ada di jembatan tersebut. Hmmm….memang indah suasana malam disana…cahaya remang-remang, alunan pelan angin laut, suara gemericik ombak…wow…

Penasaran?
Silahkan kesana…dan nikmati suasananya hehehe…

Dari situs keren ini, saya mendapat kabar duka cita, walaupun tak pernah bersua setidaknya saya pernah membaca pikirannya.
Selamat jalan Susiawan Wijaya

8 Tanggapan

  1. …..
    😦

    hehehe…

  2. hallo…salam kenal. Kayaknya menarik ya jembatan cinta-mu itu…:P. Membawa kita untuk melupakan realitas walau sejenak…..

    *musti bawa autan kagak ya kalau kesana??*


    kayaknya ga perlu autan kok om, nyamuk takut sama sampeyan tho? wekekeke…

  3. waaaahhhh…
    indah banged ya kalo dilihat dari atas..
    unfortunately saya blum pernah ke sana..
    tapi tapiiii…
    kalo malam agak2 serem kali ya..
    soalnya kan adaaa…
    ah, cuman mitos😀

    cobain aja mbak, apa mau saya temenin hehehe…
    mitosnya apa mbak…?

  4. Hai

    hai

  5. Sering pacaran di sana ya?
    *tuduh*

    ngaku aja deeeh…

    hehehe… bukan sering pacaran disana, tapi ngeliat orang pacaran disana (sambil bawa pacar sih) wekekeke…

  6. Hi lam kenal……

    Wah butuh modal gede kalo saya pergi ke jembatan cinta😀

    Maklum saya orang pedalaman😀

    pedalaman mana nih? Indonesia dah maju ya…di pedalaman dah ada internet

  7. ternyata jembatan ini mengingatkan mas indra jga kalo dia sering disana 😆

    kok tau tho mas? hehehe…

  8. ahaai bagus bgt.
    jembatan cinta yah ?
    kalo gitu saya bikin jembatan patah hati ah..
    –ngga jelas–

    udah banyak mbak, namanya jembatan gantung…habis patah hati terus gantung diri wekekeke…–makin ga jelas–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: