JOBLESS ≠ PENGANGGURAN


Jobless ternyata tidak sama dengan pengangguran. Pengangguran yang dikonotasikan sebagai manusia yang luntang-lantung mencari pekerjaan, manusia yang masih mengandalkan sepucuk surat untuk mencari segelimang rupiah.

Kenapa saya bilang begitu? Hari ini saya jobless, ngga ada pekerjaan. Padahal dari sepagi tadi sudah berada di kantor, sudah menyeruput kopi pengantar kerja…tapi tetep saja saya jobless. Ngga tau apa ini salah saya yang ga berinisiatif mencari kerjaan (males) atau memang ngga ada yang urgent untuk segera saya kerjakan.

Bingung sendiri jadinya. Sedari tadi cuma blogwalking ama chatting via YM. Ngeliat temen saya yang juga ngga ada kerjaan terus cuma tidur kok kayaknya saya males kayak gitu ya (males ketahuan bos! hehehe…). Saya jadi merasa bersalah, banyak yang berjuang mencari kerjaan kok saya berleha-leha di tempat kerja…hiks…maaf ya…maaf ya…

Ironis…sungguh ironis. Ada yang pernah ngalamin keadaan kayak saya ngga ya? Terus gimana pemecahannya?

source gambar perempuan termenung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: