Perawatan Kulit – Skin Care


Perawatan kulit biasanya dilakukan oleh cewek ( walaupun beberapa laki-laki juga sering bertandang ke salon untuk merawat kulitnya) untuk memperbaiki penampilannya. Banyak iklan ditawarkan untuk membuat kulit putih dan bersinar hanya dalam beberapa hari. Kemaren-kemaren kok saya melihat tampilan blog saya itu mboseni ya, waktu blogwalking liat tampilan blog teman-teman blogger bagus-bagus. Tampilan memang penting, sebabnya kata pujangga-pujangga jaman dahulu “cinta datang dari mata turun ke hati”. Kita lihat prejengannya (penampilannya) dulu baru melihat isinya untuk bisa jatuh cinta. Bener ngga?

Liat saja beberapa blog berikut ini;
Blog Berita Dot Com
I write everything that I want. Just check it out!!
exploring the boundaries of human capabilities
Saatnya bicara blak-blak-an soal apa aja
yang benar-benar biasa…

Mbrungsungi, ular yang ganti kulit menurut bahasa Jawa. Blog saya kali ini mbrungsungi, klo ada teman-teman blogger yang melihat-lihat blog saya beberapa hari ini pasti akan melihat tampilan blog saya berubah-ubah. Yah… saya lagi mengutak-atik mencari bentuk tampilan yang memenuhi selera saya. Karena saya awam soal kode-kode css, ya sudah ikutin aja apa yang sudah disediakan sama yang punya wordpress. Walaupun terbatas, saya tetep mencari yang paling memenuhi selera saya diantara yang terbatas itu. Kata orang Jawa lagi, “tresno jalaran liyane ora ono” (jatuh cinta karena tidak ada yang lain) hehehe…

Akhirnya…fiuh…. saya memilih kulit ini sebagai pembungkus blog saya, walaupun tidak memenuhi selera saya secara keseluruhan tapi paling tidak sudah mendekati selera saya dari yang terbatas itu. Susah ya jadi orang katrok soal kode-kode internetan, mungkin di dunia nyata ini juga terjadi. Sulit mencari “jodoh” yang sesuai dengan selera ideal kita di dunia yang selebar daun kelor ini hehehe…
NB: Buat cintaku, aku bener-bener sayang lho…ngga terpaksa kok!!!

Beberapa artikel yang mungkin saja terkait;
BlogOhBlog: Ganti Skin, ganti Kulit, ganti template
subal gendukblog
Sekarang Baru Sombong Beneran…
Ganti kulit Blog Sekali lagi
Cara Instal Themes

Liat gambar sebenarnya

6 Tanggapan

  1. awas! congor boyo!
    kwe ancen klinyit, kang!

    maksudnya apa mbah?

  2. kok ada trekbek ke blog saya? apa hubungannya??

    *pake body lotion*

    situ kan suka ke skin care centre kan?

  3. Kakinya yang di foto itu tampak suiip mas:mrgreen:

    Kaki saya? :bego’ mode on:

  4. Wakz😯

    *pingsan*

    Waduh… mau dikasih pernafasan buatan ga?

  5. Sudah… gak usah gaya pakai judul “perawatan kulit”

    kamu masih belum ngerti cara menulis indah. memutar seperti itu tak bisa dikatakan menulis indah.

    coba yang lebih baik lagi, nak.

    Wah…ini…makasih…saya suka saran seperti ini

  6. Wadduh kalo cowok gpp dirawat kayak gini mas ? apa khusus buat ce aza ?

Tinggalkan Balasan

