Selingkuh, Seks dan Akhirnya Tes DNA


Ini cerita saya, yang berbeda dengan kebiasaan saya bertutur. Namun semoga tetep enak untuk dibaca.

Koh Lie punya temen yang namanya Kang Tarjo. Koh Lie ini teman lama saya yang sudah lama ngga kontak-kontakan, tiba-tiba cerita sama saya tentang masalah pelik yang dialami oleh Kang Tarjo (yang sebenarnya temen saya juga). Ceritanya kira-kira begini…

“Muk(panggilan sayang Koh Lie pada saya) situ ngerti ndak, Kang Tarjo lari dari rumahnya?” kata Koh Lie. “Lah kenapa Koh?” jawab saya.
Koh Lie :”Lha ndeknen bingung, soale bojonya tuh ditengarai selingkuh mbek laki-laki lain”
Saya :”Kok isa gitu Koh”
Koh Lie :”Ya isa wong rupane anake Kang Tarjo beda banget mbek rupane Kang Tarjo”
Saya :”Ya ndak papa to Koh, kan hasil hubungan kerjasama nirlaba, ya mesti wae ora seratus persen mirip tho”
Koh Lie :”Lha masalahe Kang Tarjo itu putih, Mbok Tarjonya juga putih, kok anake ireng, pesek lagi!”
Saya :”Oooo…gitu tho Koh”
Koh Lie :”Lha itu masalahe, mbek Kang Tarjo disuruh tes apa kae ga mau, alesannya katanya wong udah berkeluarga yo mesti wae anaknya berdua tho”
Saya :”Bener itu!”
Koh Lie :”Bener apane, sok ngerti kowe!! Kang Tarjo ndak percaya gitu wae, soalnya Mbok Tarjo pernah dikonangi (diketahui) selingkuh mbek mantan pacarnya”
Saya :”Ngono tha…dadi Kang Tarjo memprediksi klo anak itu hasil hubungan gelap, di tempat yang gelap dengan mantan pacarnya yang gelap itu?”
Koh Lie :”Lha iya, ngono itu…Karepnya Kang Tarjo itu mereka semua di tes apa kae jenenge, biar ngerti siapa sebenere ayah anak itu”
Saya :”Tes DNA Koh, bener ga?”
Koh Lie :”Lah, bener itu, tumben situ pinter Muk. Tapi nek saranku mbek Kang Tarjo sih biarin wae, anggap wae itu anaknya sendiri, kan anak kuwi ora ngerti salahe apa, bener tha…”
Saya :”Lha trus Kang Tarjonya njawab apa?”
Koh Lie :”Itu yang tak tunggu jawabane, lah Kang Tarjonya udah pergi entah kemana, piye ngerti jawabane?”
Saya :”Di semeses atau ditilpon aja Koh, kasihan bojonya tho, anaknya masih kecil gitu kok ditinggal pergi”
Koh Lie :”Ndak diangkat je kalo ditilpun, kalo di semeses juga ndak dibales”
Saya :”Wah kasian yo, semua jadi ruwet gini”
Koh Lie :”Ya makanya itu, saya cerita, sapa tau situ juga ngalami kayak gitu nanti”
Saya :”Wladalah…jangan sampe Koh, kok situ ndoain saya jelek tho”
Koh Lie :”Lha kayak tulisan situ yang 7 dari 9 istri selingkuh itu, sapa ngerti wae situ kena getahnya”
Saya :”Wah (knok…knok) jangan sampe deh Koh!”

Seringkali kita mendengar adanya kejadian seperti yang dialami oleh teman saya Kang Tarjo itu, yang sudah menikah atau akan menikah dihadapin dengan problematika tersebut. Itulah yang menyebabkan permintaan pemeriksaan tes DNA (deoxyribonycleic acid) –yang ketepatannya meyakinkan– meningkat tajam. DNA yang biasa digunakan dalam tes adalah DNA mitokondria dan DNA inti sel. DNA yang paling akurat untuk tes adalah DNA inti sel karena inti sel tidak bisa berubah sedangkan DNA dalam mitokondria dapat berubah karena berasal dari garis keturunan ibu, yang dapat berubah seiring dengan perkawinan keturunannya.

Tes DNA sekarang bukan lagi barang mewah yang sulit dijangkau. Meskipun masih relatif mahal, namun peminat tes DNA ini cukup banyak (nantinya perempuan dapat melakukan Poliandri tanpa harus takut mengatakan kepada anaknya siapa bapaknya hehehe…) Penggunaan tes DNA lebih cenderung untuk mengungkap garis keturunan dalam masalah matrimonial daripada penyelidikan dalam kasus kriminal. Berikut ini saya lampirkan beberapa undang-undang menyangkut tentang pengingkaran terhadap anak.

a. Pasal 44 UU Perkawinan (UU No.1/1974), ayat 1 menyatakan bahwa seorang suami dapat menyangkal sahnya anak yang dilahirkan oleh istrinya bilamana ia dapat membuktikan bahwa istrinya telah berzina dan anak itu adalah akibat dari perzinahan tersebut.

b. Sedangkan dalam pasal 251 KUH Perdata dinyatakan bahwa keabsahan seorang anak yang dilahirkan sebelum hari yang keseratus delapan puluh dalam perkawinan suami istri, dapat diingkari oleh si suami. Dalam pasal ini pengingkaran tidak dimungkinkan jika:

* si suami sebelum perkawinan sudah mengetahui akan mengandungnya si istri;
* suami telah hadir tatkala akte kelahiran dibuat dan akta itu pun telah ditandatanganinya atau memuat pernyataan darinya, bahwa ia tidak dapat menandatanganinya;
* si anak tidak hidup tatkala dilahirkan;

c. Kompilasi Hukum Islam pasal 101 menyatakan bahwa suami yang mengingkari sahnya anak, sedang istri tidak menyangkalnya, dapat meneguhkan pengingkaran dengan li’an (li’an adalah: permohonan yang diajukan seorang suami untuk menceraikan istrinya dengan alasan karena istrinya telah melakukan zinah).

Nah, apakah anda yakin klo anak anda hasil hubungan anda dengan istri? Tes DNA memberikan jawabannya! Bukn bermaksud menakut-nakuti ya, namun kebenaran kadang harus diungkapkan agar tidak merembet ke masalah lain.

Gambar dari sini

38 Tanggapan

  1. klo orang lagi hamil itu katanya orangtuanya ga boleh bilang yg buruk buruk ,sapa tau aja ada salah satu yg bilang demikian.

    tagnya mantab

    *mode tahyul is on*

    bener itu katanya mas, lha saya juga sering denger katanya itu kok

  2. iya juga yaa.. bisa poliandri doonk kalo tes DNA..
    xixixixixixixi tidaaaaaaaaaaaaaaaak!!

  3. Saya Frank Antonio, saat ini saya sdg mengalami masalah besar, stlh saya baca cerita ini saya jd tertarik ingin bawa ce saya tes dna, saat ini dia sdg hamil dan feeling saya sdg gak enak skrg ini, saya takutnya itu yg dalam perut dia bkn anak saya, moga2 saya gak salah, krn saya tau ce saya itu bkn orang yg pantas untuk jd istri ato pendamping hidup saya, saya harap anda semua bisa dukung dan mendoakan saya agar saya bisa menyelesaikan masalah saya, amin

    • sama, aku juga lagi kejebak masalah sepertti itu. mudah2n kalopun tes DNA dia bukan anakku.

    • kalau nggak pernah niduri ya pasti bukan anak anda, tapi kalau pernah ya mesti tanggung jawab dong, jangan enaknya doang.

      • mas, saya cuman perjelas,,maksudnya si cew ini kemungkinan pernah juga tidur dengan cow lain makanya Mas Frank ini muncul keraguan..dari saya ya mudahan dapat solusi terbaik bagi semua,,amin

  4. Ampun. Aku malah dijebak wanita yang mengaku muallaf. Dia punya 2 KTP. Di Bali status kawin, Hindu. Di Surabaya KTPnya janda, Islam. Trus kita maksiat, aku pikir janda sih..Eh, begitu anak lahir, ternyata dia masih punya suami di Bali. Wanita itu Poliandri. Kawin cerai tujuh kali. Dua anaknya sebelumnya juga gak jelas nasabnya. Trus kelgnya mendesak dan nuntut sy sgr kawin. Rumah tanggaku pertama akhirnya hancur. Lalu aku nikah resmi dg si Poliandri itu. Gimana status anak itu? Untungnya aku bertobat. Kembali ke isteri pertama dg ketiga putriku. Untuk laki2 yang sudah harmonis, hati2 dg Wanita Muallaf Palsu Gaya Baru..Tks

    • salah anda sendiri mengapa mau kawin lagi sudah tau punya istri masih nak kawin dengan orang lain, akhirnya terjebak!!! jadinya orang penzinah dijebak oleh orang penzinah, lentho! kesalahan mu tak bisa dimaafkan, dimaafkan di dunia tapi tidak di akhirad

    • Rasakno kon Lentho…dadi wong ojok cluthak…

  5. saya justru kebalikan dari pengalaman yang dituliskan disana, justru saya istri dari suami yang berselingkuh, dan selingkuhan itu katanya hamil dan sudah melahirkan dari benih suami saya. lalu saya berfikir bagaimana mencari cara agar selingkuhan itu bisa diajak tes DNA.
    tolong solusinya dong?

  6. Gak perlu pakai tes DNA segala. Ntar kayak Rahma Azhari sama Rouf. Keyakinan aja…gimana fisik dan rupa anaknya. Ya, Keyakinan aja..

  7. HJ. AGA AYU NITYA DHARMANI, SE, MM. TOP WOMEN SPESIALIS PERSELINGKUHAN. AHLI POLIANDRI. KTPNYA GANDA. DI BALI AGAMA HINDU, KAWIN. DISURABAYA, HAJJAH, ISLAM DAN JANDA. PANDAI BICARA, GAUL, INTELEK TINGGI. TAPI JANDA ALIAS KAWIN CERAI SUDAH 7 KALI..KASIHAN KETIGA ANAKNYA. GAK JELAS NASAB, BIBIT BOBOT BEBET, SIAPA BAPAK BIOLOGISNYA DAN AKTE KELAHIRANNYA AKHIRNYA DIPALSUKAN. WAHAI UMAT MUSLIM..HATI2 DENGAN WANITA MUALLAF PALSU. KEHARMONISAN RUMAH TANGGA JANGAN SAMPAI TERKOYAK. WANITA ITU JADI DOSEN UNESA SURABAYA..

  8. Oh itu..Mbak AYU NITYA mantan pramugari . Aku kenal banget sama orangnya. Dia emang care, pandai promosi, tapi hobbi selingkuhnya juga tidak bisa dihilangkan. Kayaknya karakter keturunan ibunya yang jadi bidan itu. AYU NITYA terkenal kok dimana-mana pintar merayu dan mempermainkan perasaaan laki-laki. Maklum dia kan hiper, maniak dan wanita petualang sejati. Di Komplek AL Kenjeran Surabaya sejak dia SMP perempuan itu liar sekali. Benar kata lentho kalo dia suka merebut suami orang. Aku temannya sejak SD. Rumah tangganya berantakan sampai TUJUH kali. Para mantan suaminya kembali ke isteri n anak-anaknya. Bahkan TIGA anak kandung AYU NITYA sampai sekarang nggak jelas siapa bapak biologis dan akte kelahiran anaknya juga DIPALSUKAN. Orangnya jelita tapi kalo dinikahi jangan keburu deh..Having fun sex aja bolehlah. Lagi pula perempuan murahan kayak gitu apa ideal untuk berumah tangga. Masa lalu kelabu terus terulang meski dengan yang baru. Gitu komentarku ya

  9. Hj Aga Aju Nitya D. SE MM : Kagumi Konsep Salat Lima Waktu

    Katagori : Journey to Islam
    Oleh : Redaksi 15 Sep 2007 – 12:02 am

    imageBerawal dari keinginan untuk membekali anak-anaknya dengan pendidikan agama yang baik, membuat Hj Aga Aju Nitya D. SE MM tertarik pada Islam. Dia meninggalkan agama lamanya dan menjadi islam sebagai pedoman hidup. Berikut curhatnya pada wartawan NURANi, Rohmah Hidayati.

    SEBENARNYA saya tidak pernah terbayang sedikitpun untuk memeluk agama Islam. Karena keluarga saya pemeluk agama Hindu yang taat. Dari kecil saya juga dididik untuk taat kepada agama nenek moyang saya itu. Hingga akhirnya ketika hidup saya berubah, saya bercerai dengan suami pertama. Saat itulah, saya berpikir untuk melirik Islam. Meskipun keluarga saya Hindu, namun lingkungan tempat tinggal saya banyak yang Muslim. Saya merupakan orang yang berpikiran praktis dan simpel. Saya ingin anak saya tumbuh menjadi anak yang bermoral, maka saya meranggapan anak-anak tersebut harus memiliki dasar agama yang baik.

  10. Hingga akhirnya ketika hidup saya berubah, saya bercerai dengan suami pertama. Saat itulah, saya berpikir untuk melirik Islam.
    Nah, ini kata AYU NITYA..TERNYATA DI AGAMA HINDU WANITA BERSUAMI LEBIH DARI SATU ALIAS POLIANDRI TIDAK DILARANG.
    AH, KASIHAN ANAK2NYA YANG GAK PUNYA KEJELASAN SIAPA BAPAKNYA..

  11. JANDA GATAL HJ. AYU NITYA, MUALLAF PALSU

    saya sangat senang kalau ada wanita poliandri, berarti laki2 tidak bertanggung jawab 100% untuk melayani kebutuhan biologisnya
    apa nggak ancur tuh barang diacak2 banyak lelaki

    ntar anaknya mukanya campuran dari beberapa suami, aneh bgt.

    yg pasti anak hasil dari poliandri, tidak bakalan normal, karena melawan hukum genetika, gue lupa rumusnya, kalo gak salah begini :

    aabb (gen ayah) x ccdd (gen ibu) = acbd, aadb..dll

    nah kalo bapaknya banyak gimana hasilnya hayo ???

    ntar anaknya punya gen abcdefghij, jadi spesies baru tuh

    ovarium dan spermatozoit bercampur satu lawan satu.., bukan satu ovum bercampur dengan banyak sperma dari yg berlainan.., setiap sperma yg di muncratkan itu mengandung jutaan bakal anak (spermatozoit). jadi bila si sperma sudah membuahi ovum, maka ovum itu akan membentuk cangkang dan menolak sperma lainnya.

    ngapain musti repot2 poliandri segala hen… cukup kawini satu laki-laki, yang lain jadi selir aja…

    poliandri itu nggak lebih dari kata-kata selingkuh. <- menurut siapa? menurut anda sendiri? sebuah pernyataan yang tidak berdasar, karena pada dasarnya apapun istilahnya, poliandri atau poligami adalah satu bentuk penggandaan pasangan hidup!

    sebenarnya wacana yang ditulis oleh henceu ini ada baiknya juga untuk mengingatkan para laki-laki bahwa pada dasarnya, hidup perkawinan yang dijalani oleh lebih dari 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, tidak lagi menjadi satu hubungan yang sangat istimewa antara dua orang yang disatukan oleh cinta dalam suatu perkawinan.

    mengenang pewayangan antara drupadi vs pandawa, secara fisik mereka tidak melakukan hubungan seks, hanya yudistira seorang sebagai kakak tertua pandawa. mengapa mereka mengawini drupadi? karna drupadi ingin membalas jasa pandawa yg berhasil membalaskan dendam nya pada raja kurawa (raja bisot namanya hehe..) itu cuma pemenuhan janji, yg bisa membalskan dendam akan di persuami oleh drupadi…getoo kalee ceu..

  12. ya ampuuunnn,,,kira2 muka ank2nya ayu nitya ky pa ya??klo dr macem cowo yg nancep disono…jgn2 ky ketoprak lg mukanya..pa gado2??hehe,,

  13. ya ampuuunnn,,,kira2 muka ank2nya ayu nitya ky pa ya??klo dr byk cowo yg nancep disono…jgn2 ky ketoprak lg mukanya..pa gado2??hehe,,

  14. Aku senasib dengan lentho, aku kerja di kontraktor yg sering meninggalkan keluarga dalam waktu lama. Tapi aku selalu minta istriku ikut ditempat aku kerja, tapi dia tidak pernah mau. Mulanya aku gak naruh curiga ada ‘something wrong’ ditempatnya tinggalnya. Mulailah lahir anak ke 1, 2 …sampai ke 4 tanpa aku curiga sedikitpun. Mengijak tahun ke 5 perkawinan sedikit demi sedikit mulai terungkap bangkai yg disimpan rapi oleh istriku selama ini. Dan tahun ketujuh perkawinan semakin jelas bau bangkai itu semakin tercium menyengat setelah salah seorang kolega binisnya yg ditipunya membongkar semua perselingkuhannya. Ternyata sejak sebelum aku menikahinya dia sudah melakukan back street dan sampai menghasilkan anak2 tersebut, memang sedikit aku agak curiga melihat wajah anak2 kok gak ada mirip aku, dan kabarnya dengan selingkuhan yg pertama ini dia sempat menikah siri (tanpa wali). Tahun kelima perkawinan aku mulai sering ribut sama dia dan sejak itu aku jarang komunikasi dengannya. Dan kabarnya dia sudah cerai dengan selingkuhannya yg pertama karena selingkuhan berwatak kasar sering mukulin sehingga dia tidak tahan. Bukannya dia sadar dan tobat dan kembali ke aku demi masa depan anak2nya (padahal waktu itu aku belum tau jelas yg dia lakukan) eh .. malah dia cari selingkuhan kedua yg juga teman bisnisnya. Dan kabarnya mereka sudah menikah siri juga. Setelah mengetahui semua ini jelas jantungku hancur berkeping2 karena selama ini aku tetap memberi nafkah ke dia dan anak2 tapi gak tau apa salahku dia balas seperti ini. Aku menikah secara resmi dengan saksi wali dari keluarga ku dan keluarganya. Saat ini aku gak tau harus berbuat apa lagi, walau sekarang aku tau status anak2 itu tapi aku sangat sama mereka (saat ini mereka diasuh mertuaku sendirianbkarena suaminya sudah lama tiada), sedang istriku sekarang jarang melihat anak2nya lagi dan entah tinggal dimana, sedangkan aku gak mungkin mengasuh anak2 itu sendirian karena sibuk bekerja. Peceraian sepertinya sudah tidak dapat dihindari lagi karena sejak awal sebenarnya tidak ada cinta diantara kami tapi yg aku sesali kenapa dia gak pernah mengatakan terus terang ke aku (apakah ini bentuk balas dendamnya kepada matan2 pacarnya yg dilimpahkan ke aku?), tapi bagaimana nasib anak2 itu karena aku tidak mau masa depan mereka ikut hancur seperti aku ini. Saat ini aku tinggal di jkt sendirian dan dia di mdn. Terus terang aku sangat bingung saat ini, aku butuh pencerahan dan solusi……..

  15. Sekarang mas Alech dimana ?
    Aku kagum dengan anda yg demi masa depan anak2 mau berkorban

    Semoga Tuhan memberkati anda

    Wass

  16. mm..unt mas alech…membaca tulisan mas saya jadi sadar kalo masih banyak lelaki baik yang justru jadi korban dalam rumah tangganya. kekasih saya kontraktor juga n sering keluar kota, selama ini saya berpikir dia mungkin selingkuh dan itu kadang mengusik kesetiaan saya,tapi saya tidak pernah selingkuh, tapi sejujurnya yang saya inginkan adalah dia selalu ada dekat dengan saya… saya tidak tahu persis motivasi istri mas Alech, coba ditanyakan. kalo memang masih mungkin coba didiskusikan, mungkin rumah tangga ini masih bisa dipertahankan, istri mas alech diminta tobat dan bersumpah dengan sungguh-2. demi anak-anak mas…Good luck…saya sangat bersimpati dengan masalah keluarga mas alech, semoga bahagia…amien

  17. ada seorang teman saya yang mengalami masalah yg rumit menurutnya dan saya kira memang rimut,kisah teman itu; dia telah berkeluarga tapi teman saya masih suka berpetualang sex, nah ternyata perempuan yang suka tidur dengannya hamil padahal perempuan itu jelas2 gadis bispak, nah wanita itu bilang kl anak yg dikandung itu anak temen saya, sedangkan temen saya setiap berhubungan dengan perempuan tadi selalu bayar mengingat di wanita bispak, menurut hukum bisa gak temen sy tadi di tuntut tanggung jawabnya, dia nanya sama sy dan sy gak bisa jwb krn memang betul2 gak ngerti.kl diantara rekan2 yg bisa ngasih masukan tolong deh

  18. ada seorang teman saya yang mengalami masalah yg rumit menurutnya dan saya kira memang rimut,kisah teman itu; dia telah berkeluarga tapi teman saya masih suka berpetualang sex, nah ternyata perempuan yang suka tidur dengannya hamil padahal perempuan itu jelas2 gadis bispak, nah wanita itu bilang kl anak yg dikandung itu anak temen saya, sedangkan temen saya setiap berhubungan dengan perempuan tadi selalu bayar mengingat di wanita bispak, menurut hukum bisa gak temen sy tadi di tuntut tanggung jawabnya, dia nanya sama sy dan sy gak bisa jwb krn memang betul2 gak ngerti.kl diantara rekan2 yg bisa ngasih masukan tolong deh. Bisakah masalah ini dibawa keranah hukum? iini dibawa

  19. sebenarnya saya mau tes DNA buat ngecek dari garis keturunan mana saya berasal , tapi sial ternyata untuk tes DNA harganya tidak murah, ya sudah saya tunda dulu keinginan saya itu …

    • emang brp?? sy juga jasi tertarik/

    • mang berap sieh harga nya kira… aku jga ngak tahu mas tlong harga nya ya mas ya masalah keluarga ku akan tes jga insya Allah.
      tapi bgini aja Anak kan titipan dari tuhan to mas kalua emang anda meragukan sama istri anda ya ceraika aja, masalah anak .. kta didik dalam baik insya Allah kan jga baik tergantung kita mendidik nya a

  20. masalah aku beda lg, dulu aku pacaran dgn seorng kontraktorr…dn dia srngg pergi keluar kota, aku akui sblm aku dgn dia aku pernh melakukn hubngn seks, dia orng ke 2 yg tdr gn ku…..1thn lbh aku pcrn dgn dia..dn selama aku pcrn dgn dia akuu selalu setia nunggu dia. dn aku g pernh mlakukn hub seks dgn orng lain…dn akhir ny aku hamil, aku memnta dia untk brtnggung jwb dn menikahi aku, dgn susah payah akhr ny dia mau menikahi ku….tp stlh menikah dia pergi dn sama sekalii g membri ku nafkh…diag ykin kalo benih yg ada dlm rahim ku adalh benih ny….dn saat kndngn ku 4 bln dia mengaku kalau sebnar ny dia sudh ber istri dn mempnyai seorng anak…hati ku bnar2 hancur mngthui hal itu…dn sekarang ank yg aku kndung sudh lahir….wjah ny mirip dgn suami ku..tp dia msh tdk mau mengakui ank ny? tlng apa yg harus aku lakukaan? aku bnar2 sedih melihat anak ku……yg tdak di akui dgn bapak kndung ny sendri…tlng sarn ny ya…trima kasih…

    • Sama bunda,, anak saya jg gk diakui oleh ayah kandungnya! Malah suami saya selingkuh lg! Giliran saya tantang tes dna, suami saya gk mw! Ktnya males berurusan sm ce murahan spt saya! Pdhl demi TUHAN saya gk prnh having sex dgn siapapun kcuali dgn suami,,makanya saya ingin kejelasan hukum utk anak saya!

  21. mohon infonya kalo mau tes dna di bandung ato di jakarta dimana yah? makasih….

  22. Aduh amit-amit jok sampe nglami kya gni. . . Mudah2an yg keluargax baek2 ja tmbh baek+djaga ma tuhan dri sgla cobaan yg bginian. Truz yg suka slingkuh sadar euy, tobat kmblilah pd pasanganmu+jgn dulangi,byangkan gmn prasaan orang yg tlah km khyanati. . .smga dbri ksbran bwt yg dkhyanti+dbri kekuatan dan jln kluar yg baik.amin
    Ikutilah program KB 1 PASANGAN 2 ANAK seumur hidup. . .MErdekA. . .!!!

  23. […] masindra.wordpress.com […]

  24. saya juga mohon banget infonya, dimana kalo mau tes DNA di Bandung yang paling murah? kira-kira berapa biayanya? trim’s

  25. mohon bantuan doa nya.. saya sedang memperjuangkan nasib bayi 3 bulan dari seorang ibu nya yang mantan pelacur yang katanya sudah tobat dan ternyata sekarang ternyata ketahuan oleh saya berencana melacur lagi…

    Sebagai catatan saya adalah suaminya.. Mau mati rasanya.. setelah tau wanita yang berusaha saya tobatkan dan ternyata kembali menjadi pelacur..

    Saya bener2 di tipu oleh wanita ini.. yang menyatakan akan bertobat setelah mengetahui hamil dan pada saat itu menurutnya adalah anak saya… saya saat ini sangat hancur.. tapi di dalam otak saya, saya hanya ingin menyelamatkan anak bayi tersebut..

    oleh karena itu saya rencananya akan mengadakan test dna minggu ini..

    Informasi tambahan nama wanita ini adalah fabyanitha

    Saya butuh pskiater.. mohon infonya..

Tinggalkan Balasan

