HAH!!!


Kembali lagi rutinitas yang menjadi kebiasaan saya tiap pagi datang lagi. Bangun…mandi…lalu duduk di depan meja komputer sambil menyalakan sebatang rokok dan menyeruput secangkir kopi hitam kental manis serta ditemani beberapa lagu…saya ketikkan penggalan lirik beberapa lagu itu…

“Aku Mau” nya, Mas Once, yang liriknya ternyata….

…kau boleh acuhkan diriku
Dan anggap ku tak ada
Tapi takkan merubah perasaanku
Kepadamu…

…aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada…


lalu lagu ini

…Kalaulah aku dapat membaca pikiranmu
Dengan sayap pengharapanmu
ingin terbang jauh

…Biar awanpun gelisah
Daun2 jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku… by Yana Julio

dan lagunya mas Glen Fredly

…Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
Izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup
kali ini saja

Tak sanggup bila harus jujur
Hidup tanpa hembusan nafasnya …

Lagunya menye-menye lagi ya, ya biarin wong ya tulisan saya ini juga menye-menye kok. Inget kejadian tadi malam…eh pagi ya..dinihari deh kalau gitu, saya kok jadi rapuh gini…

Kembali ke rutinitas pagi saya. Karena pengen tahu kabar dunia lalu dengan sengaja saya membuka browser internet saya, lalu klik detik dot com, dan livescore dot com. Hwaladalah… kok ya ada dua berita yang mengagetkan saya. Yang pertama dari berita detik dot com, yang menuliskan tentang dicarinya pemerkosa anjing, halah…Anjing kok diperkosa, kayak ngga ada binatang menarik lainnya hehehe…berita selengkapnya baca disini saja ya!

Lalu kekagetan saya yang kedua adalah kekalahan tim sepakbola Inggris atas Kroasia 2-3, waduh…berarti di Piala Eropa nanti kita ngga bisa ngeliat Frank Lampard, John Terry, dan Wayne Rooney main disana dong…hihihi…ada apa dengan timnas Inggris ya, padahal liga domestiknya kata orang-orang merupakan yang terbaik di dunia. Apakah karena banyaknya pemain asing yang merumput di liganya…ah entah… bayangin Inggris yang liganya bagus saja bisa ga lolos kayak gini, lalu gimana dengan Indonesia yang liga domestiknya amburadul, ngga ada konsep yang baku…ga ada degradasi, hukuman terlalu lunak, masalah ketua umum dsb…hiks…apa jadinya sepakbola Indonesia ya?

3 Tanggapan

  1. walah.. ini maksudnya?
    kq campur2 kaya gadogado

    maksud apa tuh?

  2. hah????
    lagunya enak kah???

    ga bisa dimakan mas, ga enak!

  3. oo.. pantes diceluk meneng wae.
    lagune sing kepiye kwi? halahh

    sing kae pokokmen

Tinggalkan Balasan

