(PIC) Fenomena Chika


Sosok Chika memang sedang fenomenal di dunia blog. Saya mencoba mengklik sebuah situs pencarian dan memasukkan kata/keyword “chika” dan…jrenggg… hasilnya kebanyakan situs-situs ehm yang memuat foto2 yang bikin keselek. Namun diantara beberapa situs ehm tersebut terselip blog milik perempuan-perempuan yang tampil bukan hanya dengan gambar, tapi dengan tulisan-tulisannya yang menyentuh kalbu (hwalah).

Chika 1

 

Chika 2

 

Chika 3

 

Ketiga-tiganya memang famous, terkenal dan pernah jadi seleb blog…bukan begitu? Yang pertama seleb jadi bahan berita karena foto-foto syurnya, lalu yang kedua menjadi seleb di blog karena mengaku cantik, dan yang terakhir menjadi seleb bagi teman-temannya…hmmm…

Apa ya perempuan yang bernama “CHIKA” itu pasti cantik dan terkenal ya? Siapa calon ayah atau calon ibu yang mau menamai anaknya dengan nama “chika”, hayoo tunjuk tangan!!!

Gambar dicolong dari sini:
Chika Syur
Chika Jakarta
Chika (putrihakim)

19 Tanggapan

  1. Ehm… gak bisa ngomong !! yang pasti Ade hanya ada satu, ini Ade dengan sayapnya.

    -Ade-

    hehehe…saya juga ga bisa bales komen ade

    😀

  2. Loh, Ade yang pertama comment yah? **lega..**
    Sekarang jadi yang keduaxxx …. *niru gaya blogger..*

    -Ade-

    jangan suka niru de, Ade katanya cuma satu?

  3. Mari kita lihat sodara-sodara, berapa hits yang Indra dapat dari postingan tentang chika. Sekedar info, sampai detik ini, desah malam chika langsung melejit lebih dari 200 hits perhari😀

    Walah, saya ndak sampe segitu kali bung hehehe…

  4. saya ndak ngaku cantik kok!! *protes*😈

    saya cuma dibilang mirip ueto aya, kana, ayumi hamasaki, dll. itu aja!😆

    halah…pede nya muncul…foto aslinya coba munculin, paling mirip om*s hehehe…

  5. sapa tau rangkingnya bisa nambah dng komen ini…:mrgreen:

    wah naik kelas dong?

  6. saya sepakat sekali untuk yang ini :

    lalu yang kedua menjadi seleb di blog karena mengaku cantik

    sip sip!

    *acungin jempol buat masindra*
    keren!

    *kabooor menghindari chika*

    chik, bukan saya saja yang bilang ya…

    😀

  7. mirip kayak uhm… capa ya.. *halah*
    pic chika ini tersebar di situs yg mempunyai sub forum yg berbau SEX😉

    hahaha…buat para perempuan, perasaan kalian terhadap chika 1 itu kasian, malu atau apa ya?

  8. duhh apa harus ganti nama chika dulu yahhh aku??? :”>

    ngga usah, udah cantik kok hehehe…

  9. say ga kepengen ngasih nama anak saya nanti dengan chik a
    tapi saya pengen nikah sama perempuan yang bernama chika

    sapa yang punya tetangga ,keponakan atau temen yang bernama chika..?kenalin donk…!!!

    tuh kenalin, fotonya ada di nomor 2, mau ga?!

  10. wah chika lagi???
    tapi kayaknya apa ada kesamaan mereka ga hanya nama aja?
    wakkakakka
    *kaburrrrr*

    cukup ah, ga ikut-ikutan lagi…tatuttt…hehehe

  11. Saya juga sempat “kelelep” ngliatnya Mas. tapi aku heran, knpa kian populer yah????🙂

  12. Chika ya…?
    Gw jg pny tmn yg namanya chika, dya sexy lho!
    Tp kyknya yg ntu lebih cantik, kayaknya… Betul tidak??

  13. Aq pny tetangga namanya chika, aq prnh di ajak tidur dan bersex di kamarnya. Tp body ama toketnya mirip ama chika yg ke 1…
    Enak kali ya ncip chika yg abis mandi?

  14. lohhh…. kok jadi mendadak chika seh…. ?
    chika…= racunnnnnnnnnnnn…

  15. chika………..chika………….
    berapa seh nomer hp kamu???
    malam ne sibuk gak???
    ha………..ha…………
    andai dia mau ama aku yah???
    pasti…………
    akunya yang gak mau.
    ha……ha…………
    http://www.kawasah.co.cc

  16. wihh commentx dari 2007 ampe’ 2011,
    awet bgt artikel ini………yg bikin awet apa??
    “chika” kah????

  17. Chika terus ……….. emang mantep nie org hehee

  18. zzzzzzzzzzzzzz

Tinggalkan Balasan

